“Super” Galang, tak terhentikan raih superpole di WSSP300 Misano

Yudibatang.com – Halo brother biker ๐Ÿ˜€ ,.. Kembali Super Galang membuat kejutan di WSSP300 ,.. dua kali berturut-turut Galang Hendra Pratama (BIBLION YAMAHA MOTOXRACING) raih super pole! Yang pertama di Brno, Ceko dan yang kedua di Misano Italia, War byasah…

Remaja Indonesia berusia 19 tahun ini meraih lap terbaiknya 1’50,517 di pertengahan sesi Superpole 2, yang pada saat itu lebih cepat satu detik dari pembalap lain. di hari kedua sesuatu yang mengejutkan terjadi, pembalap tiga besar diposisi kelasemen pembalap, gagal lolos melalui Superpole 1. Ana Carrasco (DS Junior Team) tidak memenuhi syarat dan akan start dari posisi 17, dengan Luca Grunwald (Freudenberg KTM WorldSSP Team) di posisi kedelapan belas, dan Borja Sรกnchez (ETG Racing) di posisi kedua puluh.

Scott Deroue (Motoport Kawasaki), yang berada pada peringkat keempat klasemen pembalap, adalah pembalap yang paling diuntungkan dengan performa 3 pembalap teratas yang harus start dari posisi 17-20. Scott Deroue adalah satu-satunya pembalap yang berpoensi menyulitkan Galang Hendra Pratama setiap saat, dan akan mencari kemenangan pertamanya musim ini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.