Ini alasan mengapa orang naik motor duduknya mengsong

mengsong
mengsong

yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ ,.. Ini hanya artikel hiburan, melihat poto yang diupload oleh teman facebook yang bernama budi, saya jadi mendapat inspirasi menulis artikel ini. Yups,.. mengsong ,.. entah bahasa dari mana dan siapa yang pertama kali mempopulurkannya. Kata Mengsong maksudnya untuk menggambarkan posisi duduk seseorang yang tidak pada semestinya. Posisi duduknya miring, serong atau menyimpang kususnya untuk posisi duduk pengendara sepeda motor atau pengendara sepeda onthel.

mengsong
poto kangmase

Setelah mengamati perilaku para pemotor yang duduknya mengsong, Saya beropini ada beberapa alasan mengapa ada pemotor yang duduknya tidak semestinya alias mengsong. Berikut ini alasannya versi yudibatang :

1.Iseng

Yups,.. alasan iseng biasanya untuk pemotor jarak dekat sekali , misal dari rumah menuju kebun, dari rumah menuju ke sawah atau sebaliknya. Biasanya naik motor dengan posisi duduk mengsongs embari sial-siul tengok kanan dan kiri.

2.Bosan

Yups,..pemotor duduk mengsong ada juga yang disebabkan karena rasa bosan dengan posisi duduk yang itu-itu saja. Biar berfariasi, mereka mencari posisi duduk yang lain.

3.Pantat panas

Nah,.. ini biasanya dilakukan oleh pemotor yang menempuh jarak jauh yang menunggang motor bebek atau motor matik. Karena kelamaan duduk di atas jok motor, jadi menyebabkan pantat dan β€œklepnya” panas,.. maka sipemotor jarak jauh itu duduknya jadi mengsong.

4.Kebelet ngi*s*ng atau pipis

Hampir semua orang kalau sudah kebelet pengin ng*s*ng atau pengin pipis cara apapun akan dilakukannya untuk menahan hajat selama belum ketemu toilet. Kalau orang jaman dulu dengan cara pegang kerikl dll ,.. nah kalau pas naik motor ya,.. β€œdiempet” dan menyebabkan duduknya jadi mengsong.

5.Tidak pake CD

Biasanya orang yang melakukan hal ini adalah simbah-simbah ( orang tua berumur antara 50 -70 tahunan),..karena alasan biar botolnya isis, mereka enggan menggunakan celana dalam. Biasanya mereka hanya mengenakan celana kolor berwarna putih atau mengenakan kain sarung saja. Saat simbah ini duduk diatas jok motor dan botolnya mengganjal (kedudukan sendiri) , simbah ini kesulitan untuk memperbaiki posisi botol agar tidak mengganjal, karena kedua tangannya fokus memegang setang motor. Usaha dimbah ini akhirnya duduknya mengsongΒ  ,.. he..he…

10 Komentar

  1. Saya sing nomor limo mbah. Ra nganggo jeroan soale ora duwe. Padahal jeans dicuci sesasi pisan. Jadinya gatel-gatel keri.

  2. kebanyakan sih mengsong ke kanan. kenapa begitu? kalo saya sih punya pendapat kalo dompet yang disimpen di saku belakang kanan punya peranan penting. tebel dompet bikin ketinggian pantat ga simetris.

  3. itu ngepbeha ya mbah? motornya supra fit kekx, kebanyakan ngepbeha emang mengsong x mbah

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Kebiasaan mas, apalagi motor bebek, karena kaki kanan sering injak rem dan harus ditekan jadi miring kanan, kalau presneleng kan tinggal senggol dikit..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.