Test ride singkat Honda CRF250 Rally …. suspensi empuk dan bikin Pede

CRF250 Rally
yudibatang test Honda CRF250 Rally di semarang

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Honda CRF250 Rally sebenarnya sudah dilaunching oleh AHM sekitar setahun yang lalu (2017) . Namun baru sekarang ini yudibatang mendapatkan kesempatan untuk riding test Honda CRF250 Rally tersebut. Yups,.. hari minggu tanggal 8 juli saat yudibatang ikutan nonton balapan Motocross MXGP di Sirkuit Mijen Semarang , honda membuka dua stand dilokasi dekat sirkuit. Stand yang pertama untuk display motor-motor jenis garuk tanah dan untuk acara meet & greet dengan crosher Honda. Stand Honda yang kedua untuk acara test ride Honda CRF150 dan Honda CRF250 Rally.

Baca : Nonton Motocross MXGP Semarang panas tapi seru ada konser Roy Boomerang 

Lokasi test ride Honda CRF

Disinilah yudibatang mendapatkan kesempatan mengetes motor garuk tanah berkapasitas 250cc ini. Setelah mendaftar dan pakai jaket, helm dan gloves, yudibatang melihat-lihat dan nyawang dulu motor ini berada pada habitatnya. ternyata Honda CRF250 Rally ini memang keren dan gagah. Setelah itu yudibatang mulai menaiki motor seperemat liter garuk tanah tersebut. HHmmm… motor ini seat heightnya lumayan tinggi juga. Yudibatang yang memiliki tinggi badan 174cm saja sepatunya nggak napak semua ketanah…hanya ujung depan sepatu yang menapak tanah. Mesin dihidupkan dan masukkan gigi satu…ehh, empuk dan gampang…nggak pake nyangkol. Saat gas dibuka… rasanya halus…vibrasi mesin alus. yudibatang coba ajrut-ajrutan gundukan-gundukan dilokasi.

yudibatang diatas Honda CRF250 Rally

Impressinya.. suspensinya enak … Suspensi depan mampu meredam goncangan dengan baik. Ketika motor dibawa jalan saya merasa kaget dan bengong saat merasakan sensasi diatas Honda CRF250 Rally ketika ban melibas jalan tanah nggronjal alias bumpy. Nggak ada terasa glodak-glodak….. yang dirasakan hanya “mak nyesss” nggak terasa bergetar babar blas. suspensi Honda CRF250 Rally ini memang jempolan dan bikin percaya diri. Sesekali saya riding sambil berdiri “koyo nang pilem-pilem”,… Handlingnya enak,.. walau melewati jalanan tanah bergelombang tapi saya merasa percaya diri saja diatas motor ini. Overall motor ini terasa lembut “mak nyess” saat melibas jalanan tanah bergelombang dan menambah rasa percaya diri bagi penggunanya.

9 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.