Marquez raih pole position motogp Jerman , rekor best pole pecah!

pole position motogp Jerman

Yudibatang.com – Halo brother biker đŸ˜€ ,.. Marquez bener – bener luar biasa! Marc Marquez menguasai sesi kualifikasi Motogp 2018 seri ke sembilan disirkuit Sachsenring Jerman. Yups,.. Maequez raih pole position motogp Jerman 2018. Bukan hanya itu, Marc Marquez juga berhasil mematahkan rekor best pole atas nama dirinya sendiri dengan catatan waktu 1,20,336 detik yang dicetak tahun 2015 lalu dan selama dua tahun tak terpecahkan. Nah,.. ditahun 2018 ini, Marc Marquez mampu memacahkan rekor best polenya dengan catatan waktu 1,20,270 detik!! Luar biasa! Sirkuit Jerman ini memang terkenal dengan julukan Sirkuitnya Marquez , tercatat Marc Marquez sudah meraih enam kali Pole position motogp Jerman .

Baca : Mengenal Sirkuit Jerman Sachsenring , data dan faktanya hingga 2017

Danilo Petruci

posisi kedua ditempati oleh pembalap satelit Ducati yang bernama Danilo petruci dengan catatan waktu 1,20,295 detik. Catatan waktu Danilo petruci juga termasuk bisa lebih cepat dibanding best pole marc Marquez tahun 2015, Namun catatan tersebut masih kalah dari pencapaian best pole Mar Marquez sekarang (2018). Jorege Lorenzo pembalap Ducati factory yang musim depan akan pindah ketim repsol honda berhasil meraih posisi ketiga dengan catatan waktu 1,20,327 detik. Catatan waktu Jorge Lorenzo juga termasuk bisa lebih cepat dibanding best pole marc Marquez tahun 2015.

pole position motogp Jerman

Maverick Vinales pembalap Yamaha movistar menjadi pembalap yamaha tercepat dengan berada diposisi ke empat. Catatan waktu Maverick Vinales 1,20,441 detik dan masih lebih lambat dibanding rekor best pole Marc Marquez tahun 2015 silam. Posisi kelima ada pembalap Decati factory, Andrea Dovizioso serta Valentino Rossi pembalap yamaha Movistar berada pada posisi ke enam. Valentino Rossi termasuk jarak dapat Pole potion motogp Jerman .Selanjutnya berturut-turut posisi ke tujuh hingga posisi ke dua belas ada Cal Crutchlow – Andrea Ianonne – Alvaro Bautista – Dani Pedrosa – Alex rins dan Takaaki Nakagami.

Sekedar info, Motogp tahun 2018 dari sari pertama hingga seri ke delapan, Yamaha movistar belum pernah sekalipun meraih podium satu atau juara. Melihat catatan mengkilap Marc Marquez di sirkuit Sachserning Jerman ini ,.. 6 kali pole position motogp Jerman dan lima kali podium satu, sepertinya pembalap – pembalap dari tim yamaha Movistar peluangnya sangat berat untuk meraih posium satu. untuk memastikannya, kita saksikan saja bersama race motogp Jerman esok hari minggu 15 Juli 2018 jam tujuh malam.

 

 

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.