Sejarah Monster Energy Drink

sejarah monster Energy

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Monster Energy adalah minuman suplemen dengan logo yang sangat khas yang terdiri dari tiga tanda bekas cakar berwarna hijau dengan back ground hitam yang membentuk huruf ‘M’. Minuman Monster Energy pertama kali diluncurkan oleh Hansen Alam pada bulan April tahun 2002.

( Baca :Rivalitas selain motor dan tim dimotogp, Monster vs Red Bull )

Monster energy dan dunia olah raga

sejarah Monster Energy
Johan Zarco Monster Tech3 Yamaha

Pada awalnya minuman Monster Energi Dipasarkan dan didistribusikan oleh Hansen Alam Corporation,  tercatat sebagai perusahaan NASDAQ dari Corona, California Amerika .  Hansen Alam Corporation mengumumkan kesepakatan distribusi dengan PepsiCo Kanada. Pada tanggal 10 November 2008, distribusi Rakasa diserahkan kepada Coca-Cola Enterprises, Coca-Cola Serikat, dan Coca-Cola bottlers. Kontrak dengan distributor yang ada dibeli di pasar ini. Pada akhir 2009 atau awal 2010 Monster Energy akan memperluas pasar dan mengeluarkan produk mereka ke negara lain termasuk Jerman. Sekarang product Monster Energy memiliki banyak jenis minuman diantaranya Monster rehab, Monster Ultra, Java monster dan lain-lain.

sejarah Monster Energy

Strategy iklan Monster Energy

Strategy iklan Monster Energi ini anti mainstream, Monster Energi tidak pernah menyewa biro iklan, pasang iklan di TV, di radio, dan pasang iklan di papan iklan. Strategy iklan Monster Energi kebanyakan mensupport event olah raga, mensupport secara personal para atlit, dan menempel logo pada kendaraan yang disupportnya (Motogp, Motocross dll). Monster Energi mensupport para atlet yang terikat kontrak dengannya, agar para atlit dapat berkarir dengan gaya mereka sendiri. Monster Energy mempromosikan tur konser musik, even balapan motocross dunia, even balapan Motogp, Superbike dll. Monster Energi paham dengan semua impian tentang menjadi atlet profesional, musisi, dan menjalani kehidupan. Dan untuk mreujudkan hal itu membutuhkan dorongan dan dukungan. 

Sejarah Monster Energy
yudibatang diatas Honda CRF150L

Rakasa Energi membayar banyak olahragawan dan musisi untuk mendukung produk-produknya. contoh yang paling sering kita lihat adalah para pembalap Monster Tech 3 Yamaha yaitu Johan Zarco dan Zahrin yang sering ditampilkan Monster dan memakai kemeja Monster Energy . Minuman ini walau belum resmi beredar di indonesia namun brand ini sudah dikenal oleh masyarakat melalui even-even balap Internasiaonal seperti motogp dan MXGP. Selain itu ada juga motor sport fairing 150cc produksi Yamaha yang dijual dengan livery monster.

( Baca : Kratingdaeng adalah cikal bakalnya Red Bull )

Website MonsterEnergy

 

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.