Monster Energy resmi menjadi sponsor yamaha motogp, mulai 2019

sejarah Monster Energy
Johan Zarco Monster Tech3 Yamaha

Yudibatang.com – Halo brother biker ,.. setelah Movistar perusahaan raksasa telekomunikasi dari spanyol tak kunjung memberikan kepastian. akan lanjut atau putus sebagai sponsor yamaha Factory. akhirnya terjawab sudah siapa yang akan menjadi sponsor yamaha di motogp selanjutnya. yups,..dialah perusahaan minuman monster Energy.

( Baca : Sejarah Monster Energy Drink )

sponsor yamaha

Berikut Press Release resmi kontrak kerjasama antara Yamaha dan Monster Energy sebagai sponsor yamaha dimotogp :

“Yamaha Motor Co., Ltd. is pleased to announce that the Monster Energy Company will be the Title Sponsor of the Monster Energy Yamaha MotoGP Team. effective from the start of the 2019 MotoGP World Championship season. The multi-year agreement will see the factory Yamaha team race as the Monster Energy Yamaha MotoGP Team. The title sponsorship further strengthens the long-standing partnership between the two companies. with Monster Energy having been an Official Team Sponsor since 2013. Both of Yamaha’s factory riders are established  Monster energy athletes. Valentino Rossi and Maverick Vinales will feature Monster Energy prominently on their leathers, their Factory YZR-M1’s, and on all Yamaha Factory racing MotoGP Team assets.”

translate :

Yamaha Motor Co, Ltd dengan bangga mengumumkan bahwa Perusahaan Mondter Energy akan menjadi Sponsor yamaha. efektif mulai musim MotoGP 2019. Perjanjian multi-tahun akan melihat tim Factory Yamaha sebagai Tim MotoGP Monster Energy Yamaha. Sponsor utama lebih lanjut memperkuat kemitraan jangka panjang antara kedua perusahaan. Dengan Monster Energy telah menjadi Sponsor Tim Resmi sejak 2013. Kedua pebalap Yamaha ini dikukuhkan sebagai atlet Monster Energy. Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan menampilkan Monster Energy secara mencolok baju balap mereka. Factory YZR-M1 mereka, dan di semua asset Yamaha FactoryMotoGP Team.

Monster Energy Sponsor yamaha Motogp

Lin Jarvis selaku manager Yamaha Motor racing juga menyambut baik kerjasaman Monster Energy sebagai sponsor yamaha di motogp :

Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Perusahaan Monster Energy sebagai Sponsor utama Tim MotoGP kami. Kemitraan baru ini akan memberikan Monster Energy dengan kehadiran yang lebih kuat di kelas MotoGP. aktivitas puncak dunia balap sepeda motor. Dengan Monster Energy menjadi merek yang sangat dinamis yang sangat aktif di seluruh dunia. kami berharap kolaborasi ini akan lebih meningkatkan paparan kedua merek dan juga memberi kita platform hebat untuk kegiatan pemasaran. Perjanjian baru ini juga menandakan niat Yamaha dan Monster Energy untuk lebih memperkuat kolaborasi kami untuk program-program motorsport global on-road dan off-road kami.

Just info Monster Energy adalah perusahaan minuman suplemen yang sangat bersaing dengan rivalnya. Sang rival sekarang menjadi sponsor utama tim KTM. Dan juga dan “nongkrong” sebagai sponsor “kedua” di tim Repsol Honda. Menjadi sponsor yamaha tentu Monster Energy “menuntut” agar Tim yamaha Factory lebih kompetitif dibanding tim yang diseponsori oleh Red Bull.

Baca : Rivalitas selain pembalap dan tim di motogp Red Bull VS Monster

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.