Pengalaman Teman Ditawan Kalong Wewe Selama Seminggu di Desa Kaliwulu Cirebon

ditawan kalong wewe

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat ,..waktunya artikel horor..!!  Artikel horor kali ini menceritakan seorang teman yang mempunyai pengalaman ditawan kalong wewe di desa Kaliwulu Cirebon selama seminggu. Cerita ini saya dapatkan saat saya datang untuk inspect kursi ke sebuah pabrik mebel didaerah Cirebon.

Seperti biasa,..sehabis kerja saya ngobrol-ngobrol sembari ngopi-ngopi dengan karyawan pabrik mebel tersebut. ujung-ujungnya saya bertanya “apakah ada yang punya pengalaman horor?”. pucuk dicinta ulam tiba, ada salah satu karyawan yang bernama rizki menjawab. “saya punya mas,.. saya pernah dibawa dan ditawan kalong wewe selama seminggu”. cocok,… rizki menceritakan pengalamannya dari A sampai Z kepada saya. Dan akan saya sajikan kepada para pembaca penggemar blog horor ini hihihihiii…..

Pengalaman Ditawan Kalong Wewe

poto ilustrasi

Waktu Kejadian  Ditawan Kalong Wewe

Kajdian sekitar tahun 2003. Rizki waktu itu berumur 11 tahun atau kelas 5 sekolah dasar. riski tinggal dan bersekolah disebuah desa namanya desa Kali wulu kabupaten Cirebon. (dekat dengan pabrik yang saya kunjungi). Daerah disekitar cirebon memang masih banyak terdapat tempat-tempat mistis. beberapa artikel pernah saya tulis berdasarkan pengalaman seseorang yang pernah dibawa dan ditawan kalong wewe atau lelembut.

Baca : Pengalaman Bu ja’i dibawa angkot siluman ditegal wangi cirebon 

Kembali kecerita,.. Suatu sore rizki sedang bermain mencari ikan disungai kecil pinggiran sawah dibelakang sekolah SD tempat dia belajar. Lebar sungai sekitar satu meteran dan dipinggiran sungai terdapat rumput liar. Hari sudah menjelang maghrib tapi Rizki belum berhenti mencari ikan. dia tetap mencari ikan menggunakan “saringan”.

Nah,.. tak sengaja rizki melihat sebuah kayu yang sedang hanyut terbawa arus disungai. Iseng,..rizki mengambil kayu tersebut dan iseng memukul-mukulkan kayu kearah rumput liar dipinggiran sungai. tiba-tiba rizki merasakan pukulannya menghantam suatu benda keras,…tuk!. reflek zirki melihat kearah benda yang tak sengaja dipukulnya,.. tak bisa dipercaya!! ternyata kayu yang dipukulkan rizki kepinggiran sungai mengenai mahluk berbentuk seperi anak kecil telanjang!! dan anak kecil itu bergerak cepat keluar dari sungai. mahluk anak kecil gundul itu,..seperti berlari cepat dan menghilang masuk kedalam bangunan sekolah!!

ditawan kalong wewe

Rizki tertegun keheranan melihat pemandangan aneh tersebut. adzan naghrib mulai terdengar dan Rizki segera berlari pulang kerumah. Sesampainya dirumah, rizki menceritakan kejadian yang baru dialaminya kepada ayahnya. Ayahnya tek begitu menanggapi dan menyuruh rizki untuk segera mandi dan melaksanakan solat maghrib. Sahabis maghrib rizki masih belum bisa melupakan kejadian aneh yang dialaminya.

poto ilustrasi

Mimpi Diganggu Kalong Wewe

Pada malam harinya ketika rizki tidur. riszki bermimpi melihat seorang anak kecil gundul yang sedang menangis sembari memegang kepalanya dan sedang mengadu kepada orang tuanya. Menurut rizki siorang tua anak itu terlihat seperti marah-merah mengetahui anaknya menangis dan kesakitan memegangi kepalanya.

Ada yang aneh didalam mimpi rizki tersebut. siorang tua bentuknya hitam tinggi besar sedangkan anaknya bentuknya kecil sekali. kepalanya gundul dan tidak memakai pakaian alias telanjang. Dan didalam mimpi tersebut terlihat siorang tua tinggi besar itu wajahnya menoleh kearah rizki dan matanya berwarna merah menyala menatap kearash rizki! Rizki menjerit ketakutan dan teriak-teriak!! Rizki tersadar dan ternyata kedua orantuanya sudah berada disampinya sambil mengatakan “nyebut rizki,… nyebut… “. ersambung…. malam jumat depan…pengalaman teman seminggu dibawa dan ditawan kalong wewe didesa Kaliwulu Cirebon bagian 2 .

20 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.