Setengah musim motogp, Repsol Honda vs Yamaha Movistar, score 5 – 0 !

setengah musim motogp 2018
podium Motogp Jerman P1 Marquez P2 Rossi P3 Vinales

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,..Motogp 2018 sudah berjalan setengah musim dan menyelesaikan sembilan seri, yaitu seri awal diQatar, seri kedua diArgentina, seri ketiga diAustin-Amerika, seri keempat diJerez-Spanyol, seri kelima di Le Mans-Prancis, seri keenam diMugello Italia, seri ketujuh di Catalunya Spanyol, seri kedelapan di Assen Belanda dan seri kesembilan di Sachsenring Jerman. Dari kesembilan seri, dua pembalap dari Tim Pabrikan yamaha alias tim Yamaha Movistar belum ada satupun yang meraih juara atau podium satu. Capaian terbaik Valentino Rossi dan Maverick Vinales sementara hanya mampu berada diposisi kedua. Setengah musim motogp 2018 Yamaha tanpa satupun kemenangan, tidaklah bagus dan red alert! untuk sekelas tim pabrikan Yamaha.

Sedangkan kondisi sang rival, Repsol Honda Team pencapaiannnya jauh lebih bagus dibanding tim Yamaha Movistar. Marc Marquez, pembalap utama Repsol Honda tim mampu meraih lima kali kemenangan! Yaitu di seri Amerika, Seri Jerez Spanyol, seri Le Mans Prancis, seri Assen Belanda dan seri Sachsenring Jerman. Setengah musim motogp 2018 berlalu, Sangat berat bagi tim Yamaha movistar untuk bertarung dibarisan depan. Selain performa motor Yamaha M1 masih kalah dibanding dengan Honda RC213V motor Marc Marquez, performa motor dan pembalap lain juga lagi pada bagus. Tim Ducati sekarang lagi “On Fire”! dan kedua pembalapnya sudah pernah meraih kemenangan. Andrea Dovizioso mengantongi satu kemenangan dan Jorge Lorenzo yang musim depan akan pindah ke tim Repsol Honda berhasil meraih dua kali juara.

Tim Suzuki Ecstar juga kondisi pencapaiannya lumayan bagus, kedua pembalapnya sudah pernah merasakan podium. dan motor Suzuki GSX-RR performanya sudah bejaban dengan motor yamaha M1 dan motor Ducati Desmosedici . itu dibuktikan waktu race di Assen Belanda, dimana Alex rins pembalap Suzuki berhasil finish diposisi kedua serta mampu mengatasi Andrea Dovisiozo pembalap ducati dan duo pembalap Yamaha Movistar Rossi dan Vinales.

Skor sementara Repsol Honda Tim VS Yamaha Movistar hingga setengah musim motogp 2018 adalah 5 : 0 !

Baca juga : pasca race sachsenring jarak poin marquez da Rossi semakin lebar

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.