Pengalaman Teman Ditawan hantu Wewe Selama Seminggu di Desa Kaliwulu Cirebon bagian 2

Hantu wewe

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat ,..waktunya artikel horor..!! Artikel horor kali ini merupakan lanjutan artikel horor malam jumat yang lalu yang ditunggu-tunggu oleh para pembaca sekalian. pengalaman teman ditawan hantu wewe selama seminggu di desa Kaliwulu Cirebon bagian yang kedua. Melanjutkan paragraf terakhir pada cerita horor bagian yang pertama,..

( Baca :Pengalaman teman ditawan kalong wewe selama seminggu didesa Kali wulu cirebon )

Ada yang aneh didalam mimpi rizki tersebut. siorang tua bentuknya hitam tinggi besar sedangkan anaknya bentuknya kecil sekali. kepalanya gundul dan tidak memakai pakaian alias telanjang. Dan didalam mimpi tersebut terlihat siorang tua tinggi besar itu wajahnya menoleh kearah rizki dan matanya berwarna merah menyala menatap kearash rizki! Rizki menjerit ketakutan dan teriak-teriak!! Rizki tersadar dan ternyata kedua orantuanya sudah berada disampinya sambil mengatakan “nyebut rizki,… nyebut… “.

Hantu wewe mulai meneror lewat mimpi

direp-rep

Sekitar setengah jam, Rizki baru sadar dari mimpi buruknya. walau sudah sadar rizki masih ketakutan , Rizki bilang keibunya kalau ada bayangan hitam dilangit-langit rumah! Ibunya terus menenangkan Rizki sembari membaca-baca do’a. Sementara sang ayah berdiri disamping kasur tempat rizki berbaring bersama ibunya. Sang ayah terus berdiri sembari menatap kelangit-langit rumah sembari mengucap sendiri dalam bahasa cirebon “Ira aja ngganggu anak kita!! lunga!” Translate L “Kamu jangan mengganggu anak saya, pergilah!. Akhirnya Rizki bisa kembali tidur ditemani ibunya dan sang ayah begadang duduk diteras rumah. Konon kalau ada lelembut yang mengganggu seorang anak, ayahnya lebih baik jangan tidur.

Keesokan harinya Rizki melakukan aktifitas seperti biasanya. Bangun tidur , mandi , sarapan dan berangkat sekolah. Saat itu hari jumat, Rizki berangkat menuju sekolah yang lokasinya dekat dengan sungai kecil tempat munculnya lelembut berbentuk anak kecil. (baca bagian pertama ) . Jam tujuh jam pelajaran dimulai, Rizki mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti biasa dikelas. Sekitar jam setengah sepuluh, pelajaran selesai dan memasuki waktu istirahat. Nah,.. saat guru dan itu teman-teman rizki sudah keluar kelas. Tinggalah Rizki sendiri.

Hantu wewe membawa rizki kealam gaib

Saat rizki hendak bangun dari tempat duduk, Rizki melihat mahluk transparan menembus tembok dekat jendela kelas! Rizki tertegun,.. mengamati mahluk tersebut. Mahluk tersebut mendekati Rizki dan menggandeng tangan Rizki. Bagaikan kena sirep, Rizki diam saja tanpa menolak mengikuti ajakan mahluk transparan tersebut. rizki merasakan tangannya digandeng mahluk transparan tersebut dan terbang memasuki semacam lubang hitam.

jeruk nipis arwah

Kenyataannya mahluk tranparan tersebut membawa roh rizki ke alam lain! dan dialam nyata alias didalam kelas, Rizki terlihat pingsan. Ada satu teman yang melihat rizki pingsan. Teman tersebut memanggil teman-teman yang lain,.. dikiranya rizki lagi main-main. namun ketika dibangunkan, rizki tetap diam tak bergerak. Teman – teman rizki segera lapor ke gurunya. Guru rizki datang dan mengecek kondisi Rizki. Guru rizki membawa rizki kedalam ruang UKS sembari mengoleskan minyak angin dihidung rizki. Dengan harapan aroma menyengat minyak angin bisa membantu membuat Rizki sadar. Namun hingga jam 11 siang menjelang waktu solat jumat, Rizki belum juga sadar. Khawatir dengan kondisi rizki yang belum juga sadar, akhirnya sang guru menghubungi orang tua rizki.

Ayah rizki yang sudah merasakan kejanggalan dari semalam, segera bergegas menuju sekolah rizki. Masih dalam keadaan tak sadarkan diri, Rizki dibawa pulang kerumah oleh ayahnya. Kabarpun tersiar dilingkungan sekolah dan lingkungan sekitar rumah rizki. Banyak saudara, kerabat dan tetangga yang datang menjenguk rizki yang saat itu belum juga sadar. Penasaran bagaimana kelanjutan nasib rizki dibawa ke lama gaib? stay tuned ,.. bersambung malam jumat depan 😀

( Baca :Kisah tetangga hilang dibawa kalong wewe di desa Balapulang – tegal )

 

14 Komentar

  1. “rizki merasakan tangannya digandeng mahluk transparan tersebut dan terbang memasuki semacam lubang hitam.”

    rizki kayaknya masih live to tell ya…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.