ngekek melihat video monyet naik celeng balap berlari kentjang!

monyet naik celeng

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel hiburan… ada monyet naik celeng. Yups,.. monyet atau dalam bahasa jawa disebut kethek memang hewan primata yang cukup cerdas. Tak heran banyak manusia yang mengeksplorasi binatang ini untuk dijadikan obyek hiburan. Salah satu hiburannya yang dinamakan topeng monyet ini niasanya kethek naik motor mainan. Sebenarnya kasihan melihatnya,.. naik motor tapi lehernya diikat pake tali.

( Baca : Pengalaman teman dikejar gerombolan monyet dihutan jati danaraja tegal )

Monyet naik celeng yang berlari kencang

Nah,.. ternyata dialam liar sana, ada monyet naik celeng bro!! saya mendapatkan video ini dari facebook , si pengunggah bernama GENU FOOD DEALER . Begini kira-kira perjalanan cerita monyet naik celeng :.

1.Disebuah hutan , mungkin didaerah hutan Afrika. Ada dua ekor monyet yang sedang bermain. tiba-tiba kedua monyet ini melihat seekor babi hutan alias celeng yang sedang leda lede .

2.Saat kedua monyet memperhatikan siceleng, tiba-tiba siceleng berjalan mendekati kedua monyet tersebut. Saat si Celeng tepat berada disamping kedua monyet, salah satu monyet naik keatas punggung si celeng. Reflek siceleng berlari,.. monyet kedua tak mau ketinggalan langsung melompat keatas punggung celeng dan membonceng dibelakang. Jadilah kedua monyet berboncengan naik celeng yang berlari kentjang.

3.Rupanya siceleng tidak suka dengan adanya dua monyet yang naik diatas punggungnya. Siceleng berlari sangat kencang bagaikan motor honda RC213V milik marquez. Anehnya si kedua monyet ini posisi duduknya bisa menyesuaikan dengan kondisi celeng yang berlari kencang. Dan,.. walau tidak terdapat setang dikepala si celeng, tapi si monyet yang duduk didepan tangannya reflek menjambak kepala siceleng. jadi seolah-olah simonyet ini seperti pembalap motor beneran. Monyet boncenger juga tidak kalah keren posisi duduknya. Kedua Monyet naik celeng kenjang bagaikan dua pengendara motor yang sedang melesat dijalanan… wkwkwkk… kalau lihat video monyet naik celeng ini, dijamin anda bakalan tertawa terkekeh-kekeh .

 

Berikut video Monyet naik celeng yang diunggah oleh GENU FOOD DEALER ,…  Jangan lewatkan, nanti malam artikel horor Pengalaman ditawan kalong wewe bagian kedua .

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.