Tambah Jam terbang, Galang ikut Berkompetisi CIV Italia (SS300) di Misano

Galang ikut Berkompetisi CIV Italia

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. CIV (Campianato Italiano Velocita) adalah balapan motor yang diselenggarakan di negara Italia. Selain menggelar kategori SS300 (Super sport 300cc ), CIV juga menghadirkan kelas Moto3, SS600, SBK, Yamaha R1 Cup, National Trophy 600 & National Trophy 1000. Untuk kelas SS300 sendiri terdaftar 50 starter pembalap yang memakai tunggangan dari berbagai merk motor. Diantaranya Yamaha, KTM, Kawasaki dan Honda. Para pembalap bertarung dalam sajian 2 race, masing-masing pada hari Sabtu dan Minggu waktu Italia. Galang ikut Berkompetisi CIV Italia ini.

( Baca :Profile Galang Hendra , pembalap Indonesia pertama yang bisa juara dieropa)

Untung menambah jam terbang, Galang Hendra Pratama pembalap Indonesia yang masih aktif mengikuti kompetisi balap World superbike 300 ikut berkompetisi di CIV Italia ini. Galang terus berupaya menambah jam terbangnya untuk memperoleh pengalaman balapan. Intensitas kompetisi sangat penting dijaga untuk lebih mematangkan skill ataupun emosi.

Akhir pekan ini tangga 28-29 Juli 2018, pembalap Yamaha Indonesia tersebut akan iku berkompetisi dalam seri ke-4 gelaran CIV (Campianato Italiano Velocita) di trek Misano World Circuit Simoncelli, Italia. Trek ini memiliki panjang 4,2 km dengan menu 16 tikungan. Galang iku berkompetisi pada kelas SuperSport 300 (SS300) bersama tim Yamaha Pata Semakin di Depan Biblion Motoxracing. Tim ini juga yang selama ini mengawal racer asal Yogyakarta usia 19 tahun tersebut di balap dunia WorldSSP300.

“Tujuan dari mengikuti balap CIV Italia ini adalah untuk mencari experience balapan disini. Juga bersama tim mencari set-up motor YZF-R3 untuk persiapan 2 seri lagi WorldSSP300. Saya ingin masuk 3 besar dalam klasemen WorldSSP300 nanti,” terang Galang Hendra Pratama yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara WorldSSp300. Hanya berbeda 6 poin dengan urutan ke-3nya (Borja Sanchez).

Semoga Galang dapat bertarung kompetitif dilintasan dan kembali mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan seperti yang pernah ia lakukan saat meraih podium juara WorldSSP300 Brno, Ceko lalu (10 Juni).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.