Mario SA juara balapan Asia Talent Cup Malaysia, merah putih Berkibar.

Mario SA juara balapan Asia Talent Cup Malaysia,

Yudibatang.com – Halo brother biker ūüėÄ ,.. Mario SA Merupakan salah satu pembalap asal Indonesia asuhan Astra Honda Racing Team yang ikut balapan di ajang Asian Talent Cup seri ke tiga Malaysia. Pembalap muda berusia 14 tahun ini berhasil memenangi balapan setelah bertarung sengit dengan lawan-lawannya. akhirnya¬†Mario SA juara balapan Asia Talent Cup Malaysia. Dan bendera merah putih Berkibar.

(Baca :Pembalap AHRT siap bertarung duajang balap asoa dan eropa untuk Indonesia)

Starting grid : posisi start satu Danial Sharil pembalap Malaysia. posisi start dua Haruki Nogichi pembalap asal Jepang. posisi start tiga Van Eerde pembalap asal Australia. Dan Mario SA memulai balapan dari posisi start ke empat. Anak empat belas tahun asal Magetan Jawa timur ini melakukan start dengan sangat baik. Mario di buntuti dan ditempel ketat tiga pembalap. Yaitu Noguchi, pembalap asal Australia yaitu Bill Van Eerde dan pembalap tuan rumah Danial Sharil. Mental Mario terbukti kuat, Mario bertarung tak kenal menyerah melawan tiga pembalap yang memulai balapam didepannya. Pembalap dengan motor nomor tujuh ini sempat diover take oleh Van Eerde Tapi Mario tetap fokus.

Mario SA juara balapan Asia Talent Cup Malaysia

Mario SA juara balapan Asia Talent Cup Malaysia

Pembalap yang dijuluki ‘Super Mario’ di balap Asia Road Racing Championship ini kembali mengambil alih posisi terdepan. pertarungan ini terus terjadi hingga lap terakhir. Van Eerde sempat kembali berada di posisi pertama dengan sekisih waktu 0,13 detik. Tapi sebelum menyentuh garis finish Mario¬†langsung melesat dan berhasil keluar sebagai juara di Malaysia pada ajang Asia Talent Cup seri 3. Sementara Van Eerde¬†harus puas di posisi kedua. Dan pembalap lokal Danial Sharil harus puas berada diposisi ketiga.

Mario SA juara balapan Asia Talent Cup Malaysia, dan bendera merah putih Berkibar. serta lagu Indonesia Raya berkumandang di tanah melayu. Luar biasa usaha Mario SA yang keep on Fight tak kenal menyerah hingga juara. Selamat untuk Mario SA. Pembalap Indonesia yang lain yaitu Lucky Hendriansyah berhasil berada diperingkat ke empat. Dan Agung Fachrul berada diposisi ke delapan.

Web site ATC

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.