Dua motor baru Honda di GIIAS Honda Forza dan Super Cub C125

motor baru Honda di GIIAS
poto STANLY RAVEL

Yudibatang.com – Halo brother biker ­čśÇ ,.. Besok hari Kamis 2 Agustus tahun 2018 pameran produk otomotif terbesar di indonesia akan dibuka. Yup,.. GIIAS yang memiliki kepanjangan Gaikinda Indonesia Internasional Auto Show. Pameran otomotif terbesar ini akan di ikuti oleh pabrikan sepeda motor dan pabrikan mobil dari Indonesia. Nah,.. pabrikan motor Astra Honda motor akan meluncurkan dua motor baru di ajang ini.┬áDua motor baru Honda di GIIAS adalah Honda Forza dan Super Cub C125.

Walaupun kedua motor tersebut belum terlihat penampakannya, namun kehadiran kedua motor baru Honda di GIIAS ini terlihat di gambar poster yang terpampang diruangan Garuda yang nantinya akan dijadikan lokasi  untuk konferensi pers. Pada sisi sebalah kanan terpampang jelas gambar skutik Honda Forza. Dan di sebelah kirinya terpampang jelas gambar motor bebek djadoel nan legendaris  di era 1980-an. Yups,.. Honda Super Cub 125. Motor bebek retro Super Cub C125 baru saja diperkenalkan pada awal Juli 2018 di negera asalnya yaitu Jepang dan akan dipasarkan di beberapa negara Asia Tenggara. Honda Super Cub sendiri di keluarkan kembali menjadi penerus generasi mesin C110 dan C 100 yang hadir 60 tahun yang lalu.

Honda Forza 300 Sebelumnya tercium pergerakkan AHM untuk memasarkannya diIndonesia, apalagi setelah Honda Forza  muncul di Thailand. Yah,.. memang AHM perlu menghadirkan skutik bongsor ini. Karena selama ini pemain skutik 250cc ini hanya dikuasai oleh produk kompetitor. Yups,.. Yamaha XMax250.

( Baca :Honda forza diberitakan akan muncul dari tahun 2016 )

Isu kehadiran honda Forza sudah berhembus dari tahun 2016, mungkin AHM masih mengadakan riset penjajakan. Karena market skutik 250 cc ini sangat kecil. Tapi ternyata skutik bongsor kompetitor malah bikin market motor kelas 250cc jadi tereduksi. Honda forza market Indonesia belum diketahui apakah akan menggunakan mesin 300cc atau mesin 250cc. Penasaran dengan kehadiran dua┬ámotor baru Honda di GIIAS ? datang saja ­čśÇ

Sumber motor baru honda di giass Kompas.otomotif 

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.