Pengalaman Teman Ditawan setan Wewe Selama Seminggu di Desa Kaliwulu Cirebon bagian 3

hantu wewe

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat ,..waktunya artikel horor..!!. Artikel horor kali ini merupakan lanjutan artikel horor malam jumat yang lalu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pembaca setia blog yudibatang. pengalaman teman ditawan setan wewe selama seminggu di desa Kaliwulu Cirebon bagian yang ketiga atau terakhir. Melanjutkan paragraf terakhir pada cerita horor bagian yang kedua ,..

( Baca :pengalaman teman ditawan kalong wewe selama seminggu di desa kaliwilu cirebon  1)

( Baca :pengalaman teman ditawan hantu wewe selama seminggu di desa kaliwilu cirebon 2)

“Ayah rizki yang sudah merasakan kejanggalan dari semalam, segera bergegas menuju sekolah rizki. Masih dalam keadaan tak sadarkan diri, Rizki dibawa pulang kerumah oleh ayahnya. Kabarpun tersiar dilingkungan sekolah dan lingkungan sekitar rumah rizki. Banyak saudara, kerabat dan tetangga yang datang menjenguk rizki yang saat itu belum juga sadar. Penasaran bagaimana kelanjutan nasib rizki dibawa ke lama gaib? “

direp-rep

Sampai di rumah, rizki ditempatkan di tempat tidur. Rizki kondisinya masih dalam keadaan tak sadarkan diri. ibu dan Kerabat rizki tak henti-hentinya mengaji disampin tempat tidur. sembari terus mengoleskan minyak angin dengan harapan rizki bisa segera sadar. jam menunjukan pukul 11.30, orang-orang sudah mulai bersiap-siap menuju ke masjid untuk menunaikan solat jumat. namun ayah rizki tak sampai hati meninggalkan rizki yang masih terbaring tak sadarkan diri. Sehabis solat jumat, ayah Rizki mencoba mendatangi seorang kiyai meminta di doakan agar anaknya bisa segera pulih. jam dua siang pak kiyai datang dan mencoba mmeriksa kondisi Rizki. menurut pak kiyai, rohnya Rizki sedang berada ditempat gaib!. alamnya para lelembut dan setan wewe … hiii.

Pak kiyai mencoba berkomunikasi dengan setan wewe yang membawa rizki. Pak kiyai terlihat duduk bersila dan memejamkan mata. Singkat kata pak kiyai gagal membawa pulang kembali roh riski yang ditawan oleh setan wewe. Sehabis asar pak kiyai pulang dan ayah rizki masih cemas dengan kondisi rizki. Kembali ke cerita rizki di alam hantu wewe ,.. setelah rizki di bawa masuk ke dalam gua oleh hantu . rizki dibiarkan sendirian oleh setan wewe didalam gua yang gelap. Menurut rizki, ilustrasi gua dan setan wewe yang mengelilingi mirip yang di film harry potter.

Setan wewe mangambil raga rizki

Menurut rizki, walau dia ditawan oleh hantu wewe , tapi rizki bisa melihat raganya sedang terbaring ditempat tidur yang dikelilingi oleh ibu dan kerabatnya. Ketika waktu menjelang maghrib, Ayah Rizki sedang menemui tamu yang menjenguk rizki. Dan beberapa kerabat rizki pada pamit pulang dan Ibu rizkipun mengantar kerabatnya hingga sampai didepan pintu. nah,.. disaat raga rizki ditinggal sendiri, hantu wewe itu datang mengambil raga riski!.. mak prekiitiiiikk!!. Saat Ibu rizki kembali kekamar tempat rizki Terbaring tadi, Ternyata Raga Rizki sudah tidak ada alais hilang!!. Ibu rizki teriak memanggil ayah rizki dan orang-orangpun pada mendekat kerumah rizki. Gemparlah orang-orang didesa tempat rizki tinggal. Tersebar kabar ada anak kecil digondol setan wewe !

Selama satu minggu Rizki belum juga bisa ditemukan karena ditawan setan wewe. Ayah Rizki sudah berusaha mencari bantuan kepada orang-orang yang tahu tentang hal-hal yang berhubungan dengan setan wewe . Namun sudah enam hari, rizki tetap belum biasa kembali. pada hari ketujuh, datang kerabat rizki dari luar kota. Sebut saja namanya Pak de. Pak De ini walau orang biasa tapi memiliki kemampuan supranatural. Sampai dirumah rizki Pak De berdiskusi dengan ayah Rizki. menanyakan asal-muasal rizki bisa hilang dibawa setan wewe. Setelah paham dengan duduk permasalahannya, Pak De mengeluarkan sebuah botol yang terlihat kosong namun ada tutupnya.

Jin bertarung dengan setan wewe

Ayah Rizki penasaran dan bertanya kepada pak de tentang botol tersebut. Menurut pak De, dia pernah bertarung dengan dua lelembut jenis jin. Dan jin tersebut takluk kemudian ditaruh didalam botol. Pak De menceritakan dia akan menyuruh du jin tersebut untuk mengambil raga dan roh rizki digoa tempat setan wewe. Bila dua Jin ini berhasil melaksanakan perintah pak De, maka dua jin tersebut bisa bebas. Kamis malam Jumat Kliwon, pak de bersama ayah rizki duduk diruang tamu. Mulailah PakDe mengeluarkan botol dan melepaskan tutupnya. Terlihat pak De memejamkan mata seperti sedang berkomunikasi dengan dua Jin taklukannya.

 

setelah mendapat perintah dari pak de, berangkatlah kedua jin menuju gua tempat setan wewe menawan rizki. Jam setengah dua belas malam, dua jin kembali kepada pak De. dalam komunikasinya, kedua jin belum bisa membawa rizki pulang karena setan wewe meminta tumbal pengganti berupa kepala kerbau. Pak De, tidak bisa menerima tawaran setan wewe. pak De kembali menyuruh dua Jin kembali dan memaksa mengambil rizki pulang. kalau gagal, kedua jin tersebut akan ditahan dialam botol dalam waktu yang lama!. Maka, Kembalilah kedua Jin menuju tempat setan wewe. dan kedua Jin bertarung dengan setan wewe . Setan wewe takluk dan akhirnya mengembalikan rizki kepada ayahnya. Jam 04 pagi. rizki sudah berada dirumah dan memanggil-manggil ibunya. spontan sang ibu memeluk Rizki. Ayah Rizki berterima kasih tuhan lantara pak De, rizki bisa kembali kerumah setelah ditawan setan wewe selama seminggu.

 

ssttt… jangan lupa di kl*k Ik*annya ,…

16 Komentar

  1. Klo setan wewe bisa takluk dengan 2jin..dan 2jin tersebut takluk sama pak De..kenapa g pak De lgsg yg taklukkan setan wewe tersebut ..

  2. Baca nya di kantor
    (akibat kuota paket internet habis ) gaya penulisan mantap tenan, seakan akan itu pakde yudi yang mengalaminya sendiri bukannya teman pakde
    jangan lupa pakde ditunggu cerita horor tentang nyai ronggeng
    ( ARTIKEL TENTANG GUNA – GUNA TEMAN SEKANTOR )

    • hahahaha,… masih ingat saja mas bro, kebetulan pertengahan bulan nanti saya ke cirebon lagi. nanti tak coba ketempat rumah angker yang ada nyi ronggengnya 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.