Suzuki Bandit 150 2018 resmi dilaunching di GIIAS

SUZUKI BANDIT 150

Yudibatang.com – Halo brother biker ūüėÄ ,.. Setelah lama dinanti nantikan konsumen sejak¬†spyshot Suzuki Bandit 150 beredar di dunia maya¬†dibulan Maret 2018 lalu. Hari Selasa 2 Agustus bertempat¬†di booth Suzuki hall 2 pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di gedung ICE, BSD,Tangerang,Banten. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi Suzuki Bandit 150 atau nama panjangnya¬†Suzuki GSX150 Bandit 2018¬†untuk pasar Indonesia.

( Baca :Suzuki GSX-R150 putih keren tampilannya dibandrol 30juataan )

Alasan mengapa Suzuki Indonesia menamai motor sport naked barunya dengan Suzuki GSX150 Bandit atau Suzuki Bandit 150. yang pertama karena Suzuki Bandit 150 menggunakan part atau komponen yang sama dengan motor GSX-S150 series (Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150). Mulai  dari engine, kaki kaki, hingga fitur yang ada. Dan yang kedua adalah karena nama Bandit sudah dikenal masyarakat.

SIS merespon semua keluhan konsumen pengguna suzki GSX series yang mengeluhkan posisi jok boncenger GSX-S150 yang terlalu tinggi. Yups,.. dengan mendesain  jok bagian rider dan boncenger yang menyatu. Serta perbedaan ketinggian jok bagian depan dan bagian belakang yang lebih bersahabat.

Untuk sub frame Suzuki Bandit 150 ini berbeda dengan duo GSX-S150 series yang ada sebelumnya dimana sub frame ke dua motor tergolong tinggi. Jok Suzuki Bandit 150 permukannya lebih rata dan tidak njomplang katika boncenger akan naik ke atas motor. Otomatis jok model terbaru ini membuat lebih nyaman untuk boncengan. Tangkinya pun masih serupa dengan GSX S150 dan juga GSX R150, dimensinya yang ramping dan juga shroud depan mirip mirip sama GSX S150.

Lampu depan Bandit 150 sepertinya common parts dengan lampu depan milik Suzuki Satria F150 Fi. Untuk harga, SIS belum mengumumkan secara resmi berapa harga untuk motor sport naked ini. Harga akan diinfokan lebih lanjut. SIS melaunching Suzuki Bandit 150 dengan 4 pilihan warna. yaitu warna Stronger Red/Titanium Black, Titanium Black, Brilliant White/Aura Yellow , Metallic Matte Titanium Silver.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.