Weh,… Honda Supra Fit di Kamboja (Cambodia) masih eksis, remnya masih tromol

Honda Supra fit di kamboja

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Honda Sipra fit merupakan salah satu produk sepeda motor bebek farian termurah dari Astra Honda Motor. Motor ini begitu legendaris dan disukai oleh konsumen Honda. Ditahun 2004, Yudibatang juga pernah memiliki motor bebek honda supra fit yang generasi awal. Dan juga pernah mengalami pengalaman horor bersama motor bebek supra fit ini didaerah UNNES Semarang. Nah,.. Ternyata Honda Supra Fit di Kamboja (Cambodia) masih eksis, masih dijual oleh Honda kamboja.

( Baca :Pengaaman riding malam terjebak dan bertemu hantu di unner semarang )

( Baca :Ugrade dan biaya ganti fast moving motor eprek-eprek )

 

Honda Supra Fit di Kamboja memiliki nama Honda Wave 100. dibekali mesin 97,1 cc berpendingin udara, masih pake karbu, pelek jari-jari dan rem depan dan rem belakangnya masih tromol. Di Indonesia sendiri Honda Supra fit sudah tidak dijual dan diganti dengan Honda Revo 110. Di Indonesia sendiri sepertinya sudah tidak ada produk sepeda motor yang masih menggunakan rem tromal pada roda depannya. Kalian para biker harus bersyukur, karena motor yang dijual disini semuanya sudah mengaplikasi rem cakram pada roda depannya. Jangan pada suka “maido” atau “membully”. he,..he..

 

4 Komentar

  1. Di sana ga ada blogger roda dua mas soalnya. Jadi pada nrimo ing pandum. Ga ada yg kasih pencerahan, info dll. Malah mungkin masih banyak yg ngonthel. Kayak di jawa tahun 80-an. Katanya peduli lingkungan, padahal ga peduli motor apalagi designnya. Yg di desa masih suka go on foot. Katanya biar sehat, padahal kurang aktifitas produktip. Maklum negara berkembang. Hape android cuma buat maen game. Ga mau coba jejaring sodmes.

  2. Memang rem cakram terbukti lebih pakem daripada rem tromol.
    Saya punya dua teman, satu ambil Supra tromol, satunya ambil Supra cakram.
    Cerita yg punya tromol, suatu hari dia beriringan dgn teman yg punya cakram di belakang bis.
    Tiba2 bis ngerem mendadak, yg cakram bisa ngerem, yg tromol nabrak, padahal posisinya di belakang supra cakram. Sejak itu dia ganti pake yg cakram.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.