Tukang parkir siluman yang kadang bikin jengkel

tukang parkir siluman

Yudibatang – Halo brother biker 😀 ,.. Tukang parkir adalah orang yang pekerjaannya memarkir, mengatur dan menata kendaraan yang parkir disebuah tempat. Sebenarnya tukang parkir yang kerjaannya benar sangat membantu pemilik kendaraan yang akan memarkir kendaraannya disebuah tempat. Dan juga membantu agar posisi kendaraan seperti sepeda motor bisa tertata rapi. kadang-kadang juga ada tukang parkir yang memberikan layanan ekstra seperti menutupi jok sepeda motor atau kaca mobil menggunakan kertas kardus. Namun ada juga Tukang parkir siluman yang kadang bikin jengkel.

Yups,.. tukang parkir siluman ini bukan tukang parkir hantu. kata siluman hanya kata kiasan yang menggambarkan tukang parkir yang nggak mau repot, tapi minta uang. Conto disaat kita datang dengan kendaraan bermotor kesebuah minimarket,.. tidak ada tukang parkir. Pas kita sudah selesai berbelanja dan keluar dari mini market juga tidak terlihat ada tukang parkir. namun Saat kita diatas jok motor, tiba-tiba ada punyi sumpritan atau peluit. Tidak hanya bunyi peluit, tukang parkir siluman tersebut juga megangin besi belakang motor. Seolah-olah mengatakan “jangan pergi dulu,.. sini uang parkirnya….” dusss! Begitu juga yang dialami oleh pemilik mobil, saat datang keminimarket nggak ada yang markirin tapi setelah mobil mau meninggalkan lokasi, tiba-tiba ada orang yang membunyikan peluit dan minta uang parkir. memangsih jumlahnya nggak banyak, tapi kadang bikin kesel.

 

yang lebih bikin jengkel lagi ketika seseorang lagi nggak punya uang, kemudian datang kesebuah ATM tujuannya untuk mengecek apakah ada transferan yang masuk. Entah itu transferan gaji, atau transferan dari orang tua (bagi yang masih kuliah). Nah,.. saat datang ke ATM tidak ada orang yang markirin. Setelah mengecek saldo ATM ternyata nggak ada uang masuk. namun pas keluar mau ambil motor ,..eh.. ada tukang parkir siluman. Weduss tenan!! Pada kondisi ini mau nggak mau kita harus menjelaskan ketukang parkir siluman kalau lagi nggak punya uang. Mungkin para pembaca pasti pernah merasakan pengalaman bertemu tukang parkir siluman.

11 Komentar

  1. Mungkin kah tukang parkir siluman merupakan konspirasi pemerintah dalam mengurangi pemakaian kendaraan pribadi dengan bikin males orang ngasih 2000an dan akhirnya jalan kaki? :v

  2. di jakarta banyak mbah, bahkan atm, atm pom bensin, tukan jajanan yang ramai, sampe tukang bakso pinggir jalan ada aja mbah.. kalo dibilangin, malah lebih galak dy, pernah bilang lagi nggak ada uang gara2 nggak jadi ambil uang ee malah ngomel2..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.