Kualifikasi GP Austria, Marquez dan Lorenzo siap fight sampai akhir, yamaha terlempar dari 10 besar

Kualifikasi GP Austria

Yudibatang – Halo brother biker 😀 ,..  Kualifikasi GP Austria 2018, Marc Marquez Pembalap repsol Honda berhasil raih pole position dengan catatan waktu 1’23.241 detik. Duo pembalap Ducati yang dalam puncak performa berada diposisi kedua dan ketiga. Andrea Dovizio yang berada ditempat kedua selisih waktunya dengan marquez sangat tifiiiss sekali!, 1’23.243 detik. selisihnya 00,002 detik!. Jorge Lorenzo berada ditempat ketiga dengan catatan waktu 1’23.376 detik.

Tiga pembalap teratas (Marquez, Dovi dan Lorenzo) memiliki selisih waktu yang sangat tipis. Dan ketiganya berpeluang meraih hasil bagus di balapan nanti. Lorenzo: “Mungkin pada akhirnya kami punya waktu untuk memakai ban lunak baru yang selalu saya sukai, tetapi ada sedikit kesalahpahaman di garasi dan kami tidak, itu mungkin membuat kami berhenti bertempur sedikit. Tetapi yang penting adalah berada di barisan depan, dapatkan awal yang baik dan memiliki kecepatan yang baik. Kami mungkin tidak memiliki waktu yang kami inginkan tetapi kami memiliki waktu untuk memahami ban, pengaturan dan kecepatan, dan saya pikir kami siap untuk berjuang sampai akhir seperti di Brno. ”

Hasil buruk diraih oleh tim yamaha Movistar yang terlempar dari 10 besar dan kalah dari tim yamaha satelit. Yups,.. Maverick Vinales hanya mampu start dari posisi ke 12 dan Valentino Rossi lebih buruk lagi,.. start dari posisi ke 14. Pembalap Satelit Yamaha Johan Zarco malah mampu berada diposisi ke-6. Hasil buruk tim yamaha Movistar membuat pabrikan Yamaha Iwata Jepang meminta maaf kepada publik dengan hasil buruk raihan kedua pembalapnya di motogp Austria 2018.

Balapan motogp 2018 sudah memasuki seri ke-11 dan Tim yamaha Movistar belum pernah meraih podium satu di 10 seri yang sudah dilalui. Dengan Hasil  Kualifikasi GP Austria dua pembalap yamaha Movistar akan sangat kesulitan untuk meraih podium. Bisa finish di sepuluh besar saja sudah bagus. Namun saat balapan semua kemungkinan bisa saja terjadi. Kita saksikan saja hari minggu 12 Agustus jam 7 malam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.