Modif pemotor bergejil,.. keren menurutnya tapi aneh bagi orang

Modif pemotor bergejil

Yudibatang – Halo brother biker 😀 ,.. Bergejil atau anak lebay biasanya memiliki ciri tersendiri mulai dari penampilan, gaya rambut dan lain-lain. Urusan sepeda motor juga dimodif, yup,.. Modif pemotor bergejil. Bagi sipemilik motor, modifnya dirasa keren tapi bagi orang lain modif motor bergejil ini terlihat aneh. Beberapa hasil modif pemotor bergejil antara lain mengganti ban dan velk standar bawaan sepeda motor dengan ukuran ban dan velk yang sangat kecil. Umunya orang menyebutnya ban cacing. Kemudian mengganti plat nomor dengan Thai look atau plat gaya negara thailand dengan tulisan dan angka khas Thailand. Merubah posisi setang sepeda motor menjadi lebih kedalam. Mengganti knalpot bawaan motor dengan knalpot bronk dan lain-lain.

Bagi orang normal, Modif pemotor bergejil terlihat aneh dan tidak memperhatikan unsur keselamatan atau safety. Kalau saya pribadi, saya tidak mau maido atau menggurui, karena Modif pemotor bergejil juga pernah terjadi di waktu masa muda saya he..he.. Walau waktu itu saya tidak kesampean punya motor namun teman sepermainan saya ada yang memodif motornya dengan gaya yang aneh-aneh. Semua ada masanya. Seiring bertambahnya umur dan statusnya yang berubah menjadi seorang ayah, pemotor inipun akan meninggalkan gaya modif tersebut dan kembali kepada motor standar. Apalagi kalau sudah mikir kebutuhan. seperti lagu karya Bang rhoma Irama,.. Darah Muda.

Darah Muda,.. Darahnya para remaja,..

yang selalu merasa gagah,.. dan tak kan mau mengalah,…

Masa muda,..masa yang berapi-api,..

Yang maunya menang sendiri,.. walau salah tak perduli… darah muda…

Biasanya,..para remaja,..berfikirnya,..sekali saja

Tanpa menghiraukan akibatnya,…

Wahai kawan,..para remaja,.. waspadalah dalam melangkah,..

agar tidak menyesal akhirnya,…..

Bersyukurlah bagi anda yang waktu jaman muda sudah bisa memiliki sepeda motor. kalau saya boro-boro,… Kemana-mana mlaku alias jalan kaki dan naik angkutan umum. Saya yakin brother biker kalau ingat jaman mudanya dan memodif motornya dengan gaya yang aneh, sekarang kalau teringat akan senyum-senyum sendiri ” Ooo.. dulu saya juga pernah jadi bergejil he..he.. “

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.