1 st Annyversary, bloger Jateng Touring Kemerdekaan ke Sarangan Bareng IWB

bloger jateng toring kemerdekaan
Poto Iwanbanaran (crf150), yudibatang (gtr150) dan rekan blogVlog Jateng . poto by Hana

Yudibatang – Halo brother biker 😀 ,.. Tanggal 17 Agustus 2018 merupakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73. Nah,.. ditanggal itu juga perkumpulan Bloger Jateng atau BlogVlog jateng terbentuk setahun yang lalu. Nah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang 73 plus merayakan ulang tahunnya yang pertama, Bloger Jateng touring Kemerdekaan ke Telaga Sarangan Jawa timur bersama IWB atau Iwan Banaran. Lho bloger jateng kok ada Iwanbanaran? yups,.. iwanbanaran hadir sebagai bintang tamu yang akan berbagi ilmu perblogeran kepada bloger Jateng.

Peserta touring berjumlah 10 bloger. DIantaranya : Iwanbanaran, Yudibatang, Bukhori Muslim BMSPEED7 , Nugroho Adi REDTO-BLACK.WEB.ID, CXRIDER, RPMSUPER, ROBYDRIVER, RIKAVERRYKURNIAWAN, OTOMANIAID dan APRITOS. Start awal ada 4 bloger dimulai dari Dealer Honda Timbul Jaya Boyolali – Jawa Tengah meuju ke Solo yaitu dealer Honda PRATAMA KURNIA KASIH (PKK). Kami mampir sarapan pagi disebuah warung soto di boyolali, dua blogger bergabung yaitu Nugroho dan Rika verry. Selesai sarapan bloger Jateng Touring Kemerdekaan kembali riding melewati Jalanan dari Boyolali hingga ke Kartusoro yang lumayang lengang dan riding bisa kencang. Namun memasuki Kartusoro kami disambutan kemacetan yang cukup panjang sampai pintu lintasan kereta api Purwosari. Sampai di dealer Honda Pratama Kurnia  Kasih, sang guest star Mbah Iwanbanaran bergabung.

bloger Jateng Touring Kemerdekaan bersama Iwanbanaran di Sarangan

Rombongan bloger Jateng Touring Kemerdekaan 2018 berangkat dari Solo dengan menggunakan 5 jenis motor Honda. Iwan Banaran menunggang Honda CRF150, Yudibatang menggunakan Honda Supra GTR150, Bukhori menunggang Honda Sonic 150, Rika Verry menunggang Honda CB150R Street fire dan satu Honda CBR250RR dipakai oleh miranto. sisanya menunggang GTR dan Sonic. Perjalanan relatif lancar hingga rombongan terjebak oleh pawai karnaval disebuah kecamatan. Terpaksa rombongan putar balik dan mencari jalan alternatif. Selanjutnya jalanan lancar. Namun memasuki jalanan perbukitan yang naik turun ada lelembut penunggu bukit yang nemplok dimotor yudibatang! (akan ditulis kusus diartikel horor). Yudibatang sampai tertinggal dari rombongan dan tersesat. Alhamdulillah ada satu bloger yang ahkirnya ketemu yudibatang namanya Apritos.

Iwanbanaran berbagi ilmu perblogeran kepada para bloger Jateng

Kami menyusul robongan di Resto Mbah Joe. Rombongan istirahat sembari makan dan yudibatang sempat ikut “konser giant” menyanyikan lagu barat lawas. ada dua bloger yang menyusul yaitu Satuaspal dan Cahbrogo. Setelah isoma rombongan melanjutkan perjalanan hingga ketelaga sarangan. Malamnya bloger jateng mendapatkan coaching klinik tentang cara ngeblog yang efektif oleh sang guest star Iwanbanaran.

sarangan
pemandangan telaga sarangan yang Indah

Paginya setelah sarapan kami  menikmati keindahan alam sarangan yang termasuk dalam wilayah Magetan Jawa Timur. Luar biasa!! wong batang bisa sampai Telaga sarangan. setelah menikmati pemandangan dan tak lupa mengambil gambar view sarangan yang Indah. Selanjutnya rombongan bloger Jateng Touring Kemerdekaan pulang kesolo dan sempat mampir ke kebun strowbery.

 

Over all acara bloger Jateng Touring Kemerdekaan ini terasa sangat luar biasa. Pemandangan diperbukitan dan danau Sarangan sangat Indah sekali, udaranya swejuk dan duingiiiin sekuali. Dan ada pengalaman horornya,… Thanks to Honda jateng, Honda Timbul jaya Boyolali, honda Pratama Kurni kasih dan tim HC3 Semarang. Mantab

9 Komentar

  1. Sekali2 turing ke Danau Toba, Mas Yudi.
    Kalo belum pernah ke sana, pemandangannya enggak kalah indah sama Sarangan, dan danaunya jauuuhhh lebih luas.

1 Trackback / Pingback

  1. Touring Kemerdekaan Blog Vlog Jateng, Rayakan Kemerdekaan & Anniv

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.