Jelang motogp Inggris, Rossi : Walau sudah tua,Saya merasa sangat baik

Yudibatang – Halo bother biker 😀 ,.. Menjelang motogp seri ke 12 di sirkuit silverstone Inggris, Valentino Rossi pembalap Movistar Yamaha berbicara tentang tontonan Championship, musim ini dan rencana masa depannya. “Ini adalah salah satu periode terbaik untuk mengikuti MotoGP,” komentar Rossi, yang mengakui betapa kompetitifnya Kejuaraan tersebut. “Anda memiliki balapan gila, jika saya di rumah, saya akan tetap di depan televisi. Jadi, saya pikir ini bagus untuk Kejuaraan, tetapi terkadang itu sulit saat Anda dalam masalah. ”

( Baca :motogp 2018 Sirkuit silverstone inggris)

Bukan rahasia bahwa musim 2018 adalah musim yang sulit bagi tim MotoGP Movistar Yamaha. yang telah melewati satu tahun tanpa meraih posium satu. “Musim yang sulit karena saya pikir, Yamaha pada saat ini tidak sekompetitif  Honda dan Ducati. Ada jalan yang sangat panjang hingga akhir musim dan itu cukup membuat frustrasi jika Anda tidak dapat meningkatkan. Bagi saya, sangat penting untuk memahami jika Yamaha ingin menang. Dan tidak hanya jika Yamaha ingin menang, tetapi seberapa besar karena jika mereka berusaha lebih keras dan Yamaha memiliki potensi, kita dapat memulihkan situasi. ”

Percakapan berlanjut ke kondisi fisik Rossi yang luar biasa dan meskipun mendekati usia 40 tahun, ‘Dokter’ memberi tahu motogp.com bahwa dia merasa “sangat kuat” musim ini. “tahun ini saya merasa sangat baik, saya dalam kondisi sangat baik. Kami berlatih sangat keras dan saya merasa baik. Kami tiba di akhir balapan dengan energi yang cukup untuk membuat lima lap lagi, jadi memalukan bahwa kami tidak berada di posisi puncak pada poin teknis karena saya merasa sangat kuat. ”

Dan bagaimana dengan masa depan Valentino Rossi? Masih ada sisa dua setengah musim bagi Rossi untuk mengklaim gelar kesepuluh. Tetapi dia belum memutuskan apa rencananya setelah dia berhenti balapan di MotoGP dan kapan itu akan terjadi. “Dalam dua tahun saya akan memutuskan apakah saya berhenti atau melanjutkan karena pada saat ini saya tidak tahu. Jaraknya juga jauh karena kita masih memiliki dua setengah musim. Masalahnya adalah saya sudah tua, jadi pada suatu saat saya harus berhenti tetapi balapan adalah hidup saya … saya tidak tahu, dengan tulus. Yang pasti, ketika saya menghentikannya akan menjadi momen yang sangat sulit, sangat menyedihkan. ”

Pembalap dengan Nomor 46 memiliki empat podium berturut-turut di Silverstone, termasuk kemenangan pada tahun 2015. Dapatkah Rossi mematahkan kebuntuan Yamaha yang tanpa podium satu dimusim ini? dan mengklaim kemenangan di motoGP Inggris akhir pekan ini? Kita saksikan saja bersama balapan motogp Silverstone hari Minggu jam 7 malam.

*sumber motogp.com

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.