membaca do’a sebelum berkendara motor, bisa membantu menetralisir pengaruh setan

membaca do'a sebelum berkendara

Yudibatang – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel pengalaman berkendara yang bau-bau horornya dikit. Pernahkah anda merasakan ketika sedang berkendara motor tiba-tiba ada pengendara motor lain yang memotong jalur anda?. dan aksi pengendara lain tersebut hampir membuat anda jatuh. Lalu apa yang akan anda lakukan? biasanya secara reflek anda akan emosi, jengkel dan kebanyakan akan mengumpat lalu beberapa binatang akan keluar dari mulut anda. Boleh percaya boleh tidak, hal seperti diatas biasanya terjadi bila kita lupa membaca do’a sebelum berkendara motor. Berdasarkan pengalaman pribadi, bila kita membaca do’a sebelum berkendara motor (bagi bikers yang beragama tentunya 😀 ). bisa membantu menetralisir pengaruh setan. setan ini dibedakan menjadi dua macam.

( Baca :Pengalaman riding malam ditemploki genderuwo pantura )

membaca do’a sebelum berkendara motor bisa menetralisir pengaruh setan

1. setan yang nongkrong dalam hati kita,

ada beberapa ciri yang menandakan ada setan yang nongkrong dihati kita dan membuat kita mudah emosi lewat bisikan sesat maut. :mrgreen: . berikut contohnya : * ketika kita sedang berhenti ditraffic light dan menunggu lampu merah berubah menjadi hijau. kemudian ada pemotor bergejil yang membleyer-bleyer motor disamping kita. Seolah-olah si bergejil ini nantangin kita untuk balapan. Bila sebelum riding kita lupa berdo’a biasanya akan ada bisikan sesat seperti : “hajar bleh…masak kalah sama bergejil model gitu..” :mrgreen: kita terpancing dan meladeni si bergejil tersebut. dan kemungkinan akan membuat kita celaka.

contoh lain bila kita sedang berkendara motor di jalan dua arah. kemudian kita mau mendahului kendaraan didepan kita, misalkan truk. padahal didepan ada kendaraan lain yang sedang melaju. Bila kita lupa berdo’a sebelum berkendara ,biasanya akan ada bisikan “tancap gas bleh…masuk terus…” . Dan kalau kita terpancing mengikuti bisikan iblis akhirnya membuat kita celaka. pengaruh setan tersebut membuat nalar kita seperti tidak bekerja dengan baik.

2. Setan yang biasanya menampakkan diri

Setan yang menampakan diri contohnya seperti kuntilanak, pocong, genderuwo dan lain-lain. Setan jenis ini kadang-kadang suka iseng mengganggu pengendara motor yang sedang melintas dimalam hari. dan kadang-kadang setan juga suka numpang pada pengendara motor yang habis berhenti disebuah tempat sarang setan. Dan ketika sipengendara motor melanjutkan perjalanan, setan itu akan ikut numpang. Karena menurut salah seorang rekan yang tau dunia supranatural persetanan. :mrgreen: Mahluk-mahluk jenis jin ini juga ada komunitasnya. Mereka tidak bisa pindah dari satu tempat ketempat lain tanpa media (media itu biasanya manusia). yup…kata rekan saya lagi, kenapa setan-setan tersebut tidak bisa pindah sendiri dikarenakan ada semacam kode etik dilarang melintas melalui wilayah setan lain.

membaca do’a sebelum berkendara motor bisa mencegah setan numpang motor

Seperti pengalaman yang terjadi pada saya, waktu itu pas waktu maghrib istri pulang naik skutik kerumah sehabis membeli bakso. Sedang saya sedang bermain diteras bersama anak saya umur 3 tahun. setelah istri masuk rumah, saya melihat sekelebat bayangan putih melintas keluar dari pintu rumah. Dan tiba-tiba anak saya yang berumur tiga tahun mengejar sampai pintu pagar rumah sambil teriak-teriak “jangan pergi..jangan pergi..”. Reflek saya mengejar anak saya dan segera memeluk dan menggendongnya membawa masuk kedalam rumah. Kemudian saya tanya istri, tertanya dia lupa membaca do’a sebelum berkendara saat selesai membeli bakso dan hendak pulang kerumah. Saya berfikir mungkin ada setan yang membonceng motor istri dan numpang transit dirumah saya…hhiiii. mangkanya biasakan membaca doa sebelum berkendara motor, agar setan tidak nempel didiri kita.

 

Semoga bermanfaat 😀

5 Komentar

  1. Kang ayo bahas hantu di keluarga sampeyan.
    Atau pengalaman. Perasaan dulu suka share panjang lebar dan bahkan ada peta.

    Gak cuma foto serem gituan. Yg kurang greget

    Tolong gausah bersambung2 insyallah banyak fans nambah.
    Kalau bersambung2 malah bosen mbah.

    Please.

    • ente dimana-mana komennya sama tentang bersambung. wong tiggal baca doang nggak bayar alias gratis kok protes. memangnya gampang nulis cerita mendadak dengan mencari gambar yang pas dengan waktu yang mepet. dasar bergejil!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.