Pengalaman naik motor memboncengkan orang gila di Jalan alas roban Batang

naik motor memboncengkan orang gila
poto ilustrasi naik motor memboncengkan orang gila

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ ,.. Artikel ini sebenarnya artikel lama sekitar tahun 2011, Namun nggak ada salahnya saya publish kembali. karena artikel ini bisa bikin ngakak bagi yang membacanya. Dan siapa tahu ada yang belum membaca arikel ini. Jadi saya refres kembali. Yups,.. pengalaman naik motor memboncengkan orang gila di jalan alas roban Batang.

( Baca :Pengalaman teman disamber bis hantu alas roban)

Pengalaman naik motor memboncengkan orang gila

Yups,.. pengalaman naik motor memboncengkan orang gila ini terjadi ditahun 2009. waktu itu saya solo riding menggunkan motor Yamaha Vixion tahun 2008, dari Batang mau menuju Semarang. sekitar jam 5 sore saya start riding dari batang. sesampainya di alas roban (plelen) sekitar jam setengah enam sore. Just info, dulu di jalan alas roban itu sering ada pengemis ataupun pengembara yang meminta-minta pada pengguna jalan alas roban. Nah,… saya melihat ada laki-laki setengah baya jalan sendirian dengan baju yang lusuh sambil membawa tas. Secara sepintas, penampilan orang tersebut kelihatan seperti orang normal. Dalam hati saya berkata ” Kasihan nih bapak-bapak udah mau maghrib tapi jalan sendirian dihutan”.

naik motor memboncengkan orang gila

Muncul rasa ingin menolong layaknya seorang pahlawan. Sayapun berhenti dan menawarkan tumpangan gratis kepada bapak-bapak tersebut. Ternyata beliau tidak menjawab, tapi langsung mbonceng saja di jok belakang motor. Dalam perjalanan kami berdua membisu tak ada percakapan. Sesampainya ditraffict light diweleri, saya berhenti karena saya mau lewat jalan lingkar weleri. Saya berbicara kepada bapak-bapak yang mbonceng motor saya. “pak, mohon maaf..mboncengnya sampai disini saja ya.. karena saya mau lewat jalan lingkar”.. bapak-bapak itu diam nggak menjawab.. saya tanya lagi.. “bapak tujuannya mau kemana?” ucap saya. Sibapak menjawab.. “saya mau kejakarta”.….sambil ngloyor pergi…tanpa mengucapkan kalimat basa-basi.

Sebelum saya menyalakan mesin motor, Saya amati bapak-bapak tersebut. Ternyata,… celana bagian belakangnya bolong besarr sampai pa*tat buriknya kelihatan. πŸ˜† Duss… ini orang gila rupanya… weess.. langsung tancap gas. Saat saya berhenti disebuah traffic light, saya mencium bau-bauan yang aneh yang bersumber dari jok motor,…. “srang!!!..sreng!!..srang!!..sreng!!… duss… beneran nih ngising orang gila tadi. Merasa risih dengan sesuatu yang “njlepet” dijok motor, saya mampir ke tukang cuci motor untuk membersihkan sisa-sisa ampas yang tertinggal dijok motor.Β  Dasar wong edan. :mrgreen:

 

13 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.