Balap motogp Misano, Wilayah Rossi apa kekuasaan Lorenzo?

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. San Marino e della Riviera di Rimini terletak disebuah negara kecil. Namun ada beberapa nama besar yang ingin membuat mengukir sejarah disana. Marc Marquez (Repsol Honda Team) adalah pembalap dengan kemenangan terbanyak disirkuit ini, di semua kelas sejak balapan kembali ke venue pada tahun 2007. satu kemenangan di 125, dua kemenangan di Moto2 dan dua kemenangan di kelas MotoGP. tetapi itu sekarang kondisinya sulit untuk bisa Juara di kelas utama. Di kelas utama itu, ada dua pembalap lain yang bersaing ketat di puncak pada kemenangan. Mereka adalah Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) dan Jorge Lorenzo (Tim Ducati) Sejarah mencatatkan mereka berdua masing-masing telah memenangkan tiga kali race disirkuit ini. 

Lorenzo adalah “pengiring pengantin” di Misano ketika dia pindah ke motogp. Lorenzo berhasil finish di tempat ketiga bertururt-turut dari tahun 2008 hingga 2010. Di Tahun 2011, semuanya berubah Lorenzo berhasil menang tiga kali berturut-turut saat rekor kemenangannya di langit tanah Italia meroket di Misano dan Mugello. Setelah menang dengan Ducati di beberapa race dan mengambil alih di Silverstone, bisakah Lorenzo mengambil kembali puncak di Misano?

Valentino Rossi berharap dia adalah orang yang bisa memenangkan balapan di misono. Pahlawan tuan rumah, yang memiliki banyak penggemar lokal. ‘Dokter’ adalah orang yang menangankan balapan di Misano tahun 2008 dan 2009 dan menyingkirkan Lorenzo (saat itu Lorenzo masih bersama Yamaha). Pembalap Italia kemudian menambahkan podium tiga di tempat tersebut pada tahun 2014 dan Lorenzo yang meraih posisi kedua.

Jadi apakah ini akan menjadi pertarungan untuk rekor kemenagan akhir pekan ini? Rossi dan Lorenzo sama-sama memiliki rekor tiga kemenangan di sirkuit ini. jika Lorenzo menang akan menyamai jumlah kemenangan Marquez di semua kelas. Dan bukan hanya Casey Stoner yang menang untuk Ducati di tempat tersebut. Jadi nomor 99 terlihat di bagian kecil lain dari sejarah akhir pekan ini. Di depan kerumunan penonton di lapangan, bagaimanapun, pahlawan tuan rumah tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Rossi vs Lorenzo atau Marquez.

 

*Sumber mototgp

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.