Pengalaman supir truk di ganggu demit tanpa kepala saat ganti ban

supir truk di ganggu demit tanpa kepala
pak slamet dan yudibatang

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,… Malam jumat waktunya artikel horor,.. Sebulan yang lalu yudibatang mendapatkan cerita horor dari seorang supir truk kontener yang pernah yudibatang tumpangi saat perjalanan dari Jepara menuju Ke Semarang. Supirnya bernama pak Slamet orang semarang. Carita horor pertama dari pengalaman yang dialami pak slamet akan yudibatang tuliskan dengan judul Pengalaman supir truk di ganggu demit tanpa kepala saat ganti ban.

( Baca :Pengalaman naik truk kontener tua dari Jepara ke Semarang )

( Baca :Pengalaman supir mobil rental diteroro kuntilanak )

Sekedar info, Pak Slamet menekuni profesi supir truk semenjak remaja. Umur 14 Tahun Pak Slamet sudah mulai ikut jadi kenek. Dan umur 16 tahun pak Slamet sudah total jadi supir truk. Dan sekarang umur pak slamet sekitar 40 tahun. Okay,..langsung saja. Pengalaman horor pak Slamet terjadi sekitar tahun 90an. Tahun segitu jalan utama provinsi tidak seramai sekarang. Saat itu Pak Slamet sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju ke Tasik Jawa barat. Dalam perjalanan pengiriman barang pak Slamet mengajak teman supir untuk menjadi kenek sekalian untuk gantian nyupir. Teman pak Slamet ini sebut saja namanya Urip. Start dari Surabaya, Pak Slamet pegang kemudi dan Urip duduk sebagai kenek.

alas roban
jalan alas roban lama YUDIBATANG.COM

singkat kata setelah truk sampai di Semarang, gantian Urip yang nyetir dan pak Slamet jadi kenek. Namun kalau lalu lintas sudah lancar, pak slamet istirahat tidur. Urip nyetir hingga daerah purwokerto, Sampai dipurwokerto hari sudah malam. karena capek Urip minta gantian pak Slamet yang nyetir. Pak Slametpun mengambil posisi kemudi sementara urip istirahat tidur. Tujuan pak Slamet ke daerah tasik dan pak slamet memilih jalur selatan. Menurut  cerita pak Slamet, perjalanan melewati sebuah hutan dan sudah masuk wilayah jawa barat. Waktu menunjukan jam 12 malam, pak slamet masih memgang kemudi sementara urip sudah tertidur pulas.

Nah,.. Saat truk memasuki wilayah hutan, tiba-tiba ban truk bagian belakang kiri kempes. mau nggak mau pak slamet harus berhenti dan turun untuk mengganti ban. Sebelum turun pak Slamet membangunkan urip agar membantu pak slamet mengganti ban. Namun urip tetap pulas tertidur karena capek sekali. Dengan perasaan dongkol pak Slamet turun dari truk sambil membawa peralatan untuk ganti ban. lokasi truk berhenti tepat ditengah hutan, dikanan kiri jalan hanya ada pohon-pohon dan jauh dari lokasi rumah penduduk. tak lupa Pak Slamet membawa lampu senter dan memasang segitiga pengaman sekitar lima meter dari belakang truk.

pengalaman supir truk di ganggu demit tanpa kepala

Saat pak slamet berjalan kembali menuju ban truk, Pak slamet merasa ada orang menyeberang jalan dibelakang pak slamet…. ‘Mak tratap!”. Pak Slamet menengok kebelakang sembari mengarahkan lampu senter namun tidak menemukan apa-apa. Bulu kuduk mulai berdiri,…hiii,… Pak Slamet bergegas menuju truk dan mempersiapkan peralata mengganti ban. Biar nggak ngantuk, Pak slamet menyalakan sebatak roko,…. kretek..kretek…klepusss… Mulailah pak Slamet mengendorkan baut-baut roda. Setelah baut roda kondor, barulah pak slamet memasang dongkrak. Ketika pak slamet posisinya membungkuk untuk memasang dongkrak, pak slamet melihat ada kaki sebesar kasur disisi lain truk. “Pak prekitiiikkk!!!”… Pak Slamet segera memalingkan pandangannya dan berusaha memberanikan diri untuk terus mendongkrak ban.

Ban berhasil dilepas, kemudian pak Slamet mengambil ban cadangan untuk dipasang. Setelah ban terpasang, pak slamet mulai memasang baut-baut roda. Saat pak slamet kepayahan mengencangkan baut,… tiba-tiba terdengar langkah seseorang yang mendekat sembari berkata. “mas njaluk genine” translate “Mas Minta apinya”. Pak slamet menjawab,.. “sik,..mengko lagi kangelan iki”. namun orang aneh tersebut kembali berbicara … “mas njaluk genine,.. wis selak kecut iki cangkeme pengin ngrokok’ translate ” mas minta apinya,.. udah asem mulut pengin ngrokok”. Kemudian pak slamet menghentikan proses memasang ban dan hendak mengambil korek api disakunya.

hantu belanda tanpa kepala
Hantu belanda tanpa kepala

Saat korek sudah berhasil diambil dan pak Slamet mau berdiri hendak menyalakan korek api agar siorang aneh bisa langsung menyalakan rokoknya. pas pak slamet berdiri dan berhadap-hadapan dengan orang yang minta api,… “mak..jegagig”… ternyata orangnya nggak ada kepalanya bro!! ,.. Pak Slamet kaget bukan main dan reflek meninggalkan ban dan peralatannya lari menuju kabin truk. Sampai didalam kabin, pak slamet mengunci pintu dan ambil sarung diam didalam truk sampai pagi. sementara si urip tetap tidur. Keesokan paginya barulah pemasangan ban dilanjutkan,… hiii.

 

 

13 Komentar

  1. Mbah Yud … selain dibikin vlog, kisah horror nya dibikin jadi semacam buku cerpen kek nya bagus juga nih … siapa tau ada PH yg mau bikin sinetron horror singkat base on bukunya Mbah Yud

  2. ngeri juga ya, tetangga depan rumah beberapa hari lalu ada kejadian juga. jadi ketika itu dia pulang malam sekitar jam 12 an, sampai lah dia di jembatan sebelum perumahan, nah disitu tau2 ada bocah yg nyebrang pas di atas jembatan (motornya Supra 100 jadi lampu remang2). ama dia ditegur, bocah ngapain main jam segini pulang sana. pas di deketin n sibocah nengok… kwkwkwkwk… lngs pingsan dia, ditemukan ama buruh pas subuh an. di bawah kolong jembatan.

    ngeriiii

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.