Misteri angsa yang ditakuti bangsa lelembut

angsa yang ditakuti bangsa lelembut

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 Angsa adalah binatang jenis uanggas air berukuran besar yg terdapat didalam suku Anatidae. Populasi angsa tersebar didaerah subtropis bagian utara & selatan. Spesies angsa yang ditemukan dibagian utara bumi mempunyai bulu menyeluruh berwarna putih, kontras dgn spesies angsa dibagian selatan bumi yang memiliki bulu berwarna hitam & putih. Angsa memiliki sebuah misteri,.. yup,.. angsa yang ditakuti bangsa lelembut. Manfaat memelihara angsa dipekarangan rumah, bukan cuma bisa diambil telurnya. Lebih dari itu, binatang jenis unggas ini, diyakini mampu mengusir bangsa lelembut yg suka mengganggu kehidupan manusia.

( Baca : Cara mengatasi angsa yang galak)

lelembut
poto ilustrasi dirubung lelembut

Suara angsa yang ditakuti bangsa lelembut

Angsa adalah binatang sensitif dengan orang yang belum dikenalnya. Banyak pemilik pabrik ataupun gudang yang besar memelihara angsa yang cukup banyak. Tujuannya biasanya untuk menakuti maling. Ada sebagian para ahli Supranatural mempercayai kalau angsa memiliki kemampuan mengusir roh jahat yang akan mengganggu para pemelihara angsa tersebut. Benarkah demikian? yups karena konon angsa memiliki semacam tuah yang ditakuti bangsa lelembut. Mengapa angsa yang ditakuti bangsa lelembut? Sebab, makhluk kasat mata telanjang ini, paling takut kalau mendengar suara angsa yang keras itu.

Suara angsa angsa yang ditakuti bangsa lelembut ini memiliki keunikan tersendiri, selain suaranya keras suara angsa juga seperti ada jenis suara “suspen” dan “delay” pada efek gitar. Bagi saya pribadi mendengar suara angsa yang keras bisa memekakan telinga. Para lelembut selalu menghindari rumah yang pemiliknya memelihara angsa. Pemilik rumah yang tempat tinggalnya didiami oleh lelembut, menjadi pusing tujuh keliling untuk mengusirnya. Apalagi yang lelembutnya suka usil dan mengganggu. Untuk mengusir bangsa halus ini memang bukan pekerjaan mudah, utamanya bagi orang yang tidak mengetahui caranya.

Mahluk halus bisa disuruh pergi selain dengan dibacakan doa-doa sesuai anjuran agama. Keuntungan lain, selain bisa mengusir mahluk halus, angsa juga bisa diandalkan untuk menjaga rumah dari gangguan pencurian dan perampokan. Karena angsa akan langsung menerjang orang yang tidak ia kenal dan berteriak sangat keras. Telur angsa yang gagal menetas atau tembuhuk menjadi salah satu pilihan favorit bagi para ahli supranatural sebagai media “penyerap” teluh atau kiriman black magic.

*dikutip dari berbagai sumber dan ditambahi oleh penulis

jadi kalau ketemu angsa jangan takut karena angsa yang ditakuti lelembut, sedangkan kita manusia 😀

12 Komentar

  1. Kepala angsa ada dua macam. Polos putih dan matte grey. Ora nate ndelok namatke angsa. Apa maneh nyedak. Takut disosor mbah…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.