Biker pengalaman biasanya orangnya bersahabat dan suka humor

Biker pengalaman
yudibatang ditolong mbah Susilo saat keleleran dijakarta jam 12 malam

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Pengalaman naik motor sendirian malang melintang keberbagai daerah dan sering bertemu dengan biker-biker pengalaman lain. Tercatat saya mulai solo riding antar kota pada tahun 2004 hingga sekarang. Kebanyakan ridingnya sendirian,.. rekor terjauh saya riding dari Batang Jawa tengah sampai ke Ponorogo Jawa Timur menggunakan motor bebek Honda Supra fit. Hampir semua biker yang pernah saya temui adalah orang yang bersahabat dan suka humor. Berikut beberapa pengalaman saya ketika bertemu biker-biker lain nan friendly dan suka humor :

( Baca :Pengalaman solo riding dirubung lelembut di jalan wonogiri-Ponorogo, jawa Timur)

1. Bertemu dan ngobrol-ngobrol dengan biker CBR150R diGringsing-batang,Jawa tengah tahun 2008
2. Bertemu dengan biker YVC (Yamaha vixion club) diJakarta 2010
3. bertemu Vixus (vixion kaskus) dijakarta 2011
4. bertemu dengan KOBOI = komunitas blogger otomotif indonesia (kini sudah bubar) dijakarta
5. bertemu dengan blogger jatim diCirebon (bonsi biker)
6. Bertemu OBI diPantura Brebes
7. bertemu Prides di Pantura Pemalang
8. Bertemu rider Thunder 250 diPantura Cirebon
9. Bertemu komentator dipantura Tegal dll

Biker pengalaman bukan yang suka pake uwi-uwi dan tet-tot

Dan masih banyak lagi pengalaman-pengalaman bertemu dan ngobrol-ngobrol dengan biker lain. Dari pengalaman-pengalaman bertemu dengan biker-biker seperti diatas, hampir semuanya menyukai humor dan sangat bersahabat. Dan hampir semua biker yang bertemu dengan saya adalah pertemuan pertama dan ada yang tidak disengaja ketemu lalu saya samperin dan ajak ngobrol serta kenalan secara langsung.

Salah satu contohnya waktu saya secara tidak sengaja ketemu rider cbr dan ketemu bikers member Prides (bro don andomo dan bro jes koneng). Yups..intinya kita sesama biker harus menjaga persaudaraan, lupakan merk dan tunggangan yang kita pakai. Ada hal yang lebih penting dari skedar mengagungkan merk motor. yaitu pertemanan, siapa tau kita tersesat serta butuh pertolongan disuatu daerah dan didaerah terebut ada teman biker yang bisa kita dihubungi dan membantu kita. banyak pengalaman saya yang keleleran disebuah kota lalu ditolong oleh teman bikers yang sebelumnya hanya kenal didunia maya.

biker berpengalaman
Amad Dani mrongoz

Beberapa pengalaman saat saya “keleleran” disebuah kota, kemudian menghubungi kenalan bikers kemudian dijemput dan ditolong. Salah satunya saat keleleran jam 12 malam di Meruya jakarta ditolong sama biker tua bangka mbah Susilo pandoyo yang juga master motuba. So,.. sekali-kali maenlah yang agak jauhan dikit agar tahu bahwa dunia itu luas bukan hanya bisa komen dan “maido” di media sosial. 😀

 

7 Komentar

  1. betul mbah yud,utamane biker pengalaman iku ga atek hae uwiuw utowo tet tot,roto² sepedahe standar,ga atek enek aksesoris nyelenehe koyo ban cacing,knalpot brong,lampu sing aneh²

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.