Pasca motogp Aragon, Marquez dan honda semakin didepan

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2018 baru saja menyelesaikan seri yang ke-14. Marc Marquez berhasil memenangkan balapan setelah fight melawan pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang akhirnya harus puas berada dipodium kedua. Rekan Dovi, Jorge Lorenzo apes ndlosor ditikungan pertama. Motor Suzuki GSX-RR1000 tunggangan Andrea ianonne membikin kejutan dengan berhasil merecoki pertarungan Honda VS Ducati. Dan Ianonne berhasil finish podium ketiga sementara Alex Rins berhasil finish ke-empat.

 

Valentino Rossi menjadi pembalap Yamaha terdepan dengan finish diurutan ke-8. Terlihat Performa Yamaha M1 sangat kedodoran!! Bahkan kalah melawan Motor Aprilia tunggangan Aleix Espargaro. Sementara pembalap yamaha Yang lain terseok-seok dibelakang. Nah,…dari hasil race motogp Aragon, Marc Marquez dan honda semakin mengukuhkan dominasinya serta menjadi semakin didepan. Yups,.. ini bukan slogan atau tagline semata.. Ini bener-bener real. Marc Marquez dengan tunggangannya Honda RC213V memuncaki klasemen sementara pembalap dengan 246 poin. Andrea Dovizioso berada ditempat kedua dengan 174 poin. Valentino rossi masih berada ditempat ketiga dengan 159 poin. Selisih poin antara Marquez dengan Valentino rossi sudah mencapai 87 poin.

Balapan tinggal menyisakan 5 seri lagi dan Yamaha belum sekalipun meraih podium satu. Performa motor suzuki di motogp Aragon memang lebih baik dari yamaha. Dan performa Honda seimbang dengan Ducati tapi Marc Marquez dan Honda Semakin didepan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.