Benarkah sebuah motor bisa menambah kegantengan penggunanya?

Yudibatang dan Honda Africa Twin. Poto by Bukhori muslim

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Sepeda motor selain fungsi utamanya sebagai alat transportasi yang serba guna juga memiliki fungsi-fungsi yang lain. Salah satunya sebagai fashion, gaya hidup dan prestige..he..he.. Di Indonesia kususnya, sepeda motor dengan harga termurah dari sebuah varian belum jaminan bisa laku lebih banyak. Contoh saja varian Honda Beat. Ada varian Beat sporty, Beat street dan Beat Pop. Yang termurah adalah beat Pop, namun secara penjualan justru Beat Pop kalah dari varian yang lebih mahal harganya.

gsxr150
Suzuki gsxr150 yudibatang

Contoh lain antara Honda Verza 150 dan honda CB150R, walau harga Honda verza lebih murah namun yang lebih laris malah Honda Cb150R. Menurut opini saya pribadi, sekarang masyarakat bukan melulu membeli sepeda motor karena fungsinya, namun juga tampilan, desain dan prestisnya. Nah,.. benarkah sebuah motor bisa menambah kegantengan penggunanya? Jawabannya relatif.

Motor bisa menambah kegantengan penggunanya dengan catatan motor yang digunakan juga memiliki desain yang bagus. Contoh kalo motor sport naked ya Honda Cb150R, Yamaha vixion, Suzuki GSX-S150 dan lain-lain. Contoh motor fairingnya Honda CBR150R, Suzuki GSX-R150, yamaha R15, Kawasaki ninja, Honda CBr250R dan yamaha R25. Namun itu juga ada catatannya,… sipemilik memiliki tampilan dan wajah yang good looking. Pakaian dan Reading gear yang dipakai serta pengambilan angel yang pas.Ada satu catatan lagi, Velk dan ban motornya jangan diganti dengan ukuran yang cungkring. yah,.. karena secara estetika, motor jadi kelihatan nggak proporsional,.. motornya keren tapi bannya kecil.  Bagaimana menurut pendapat anda?

 

 

6 Komentar

  1. Pantesan di tempat saya sini banyak rider Ninja yg nggak pake helm.
    Rupanya mamerin wajahnya yg (dia pikir) tambah ganteng kalo naik Ninja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.