pasca motogp Motegi, Honda juara dan berpesta Yamaha merana

honda juara dan berpesta yamaha merana
Marc Marquez juara dunia motogp 2018

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2018 sudah memasuki seri ke-16 di sirkuit Motegi Jepang dan menyisakan 3 seri lagi. Namun walau masih ada seri tersisa, gelar juara dunia sudah dipastikan menjadi milik Marc Marquez pembalap Repsol Honda tim. Nah,..pasca motogp Motegi, Honda juara dan berpesta Yamaha merana . berkebalikan dengan nasib kompetitor abadinya yaitu yamaha yang bernasib merana. Lho Kok bisa merana?

Yups,.. motogp tahun 2018 bisa dikatakan seri motogp terburuk bagi Yamaha. Kok bisa? yah,.. karena selama motogp 2018 bergulir, belum sekalipun pembalap yamaha meraih podium pertama. Prestasi terbaiknya hanya berada di runer up. Bahkan sampai gelar juara dunia kembali direbut pembalap Honda Marc Marquez, Yamaha masih juga belum mampu meraih posium satu. Performa motor Yamaha M1 seperti kehilangan tajinya. Hampir sepanjang seri Yamaha M1 tak mampu melawan kedigjayaan Honda RC213V ditangan marc Marquez.

klasemen pembalap sampai seri motegi

Sekarang pembalap yamaha Terdepan yaitu Valentino Rossi berada diperingkat ketiga klasemen semetara pembalap dengan 185 poin dibawah Andrea dovizioso pembalap Ducati 194 poin. Valentino Rossi bisa berada diposisi ketigapun agak barbau-bau keberuntungan karena pembalap didepannya seperti Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso sering terjatuh. Yamaha M1 performanya sehitu-gitu saja sudah mentok,.. Yamaha M1 juga sering di kamplengi suzuki GSX tunggangan Andrea ianone dan alex rins. Diperkirakan sampai motogp 2018 berakhir performa Yamaha M1 susah untuk di oprek, mungkin hanya bisa pasrah menghabiskan musim bergulir. Motogp 2018 Honda juara dan berpesta Yamaha merana

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.