Marquez ngakak melihat aksi Valdy komentator cilik asal NTT Indonesia

Marquez ngakak melihat aksi valdy

Yudibatang.com – Halo brother biker ūüėÄ ,..¬†Seperti yang diberitakan oleh detikOto sebelumnya, Valdy Anak kecil asal Nusa Tenggara Timur – Indonesia, yang bisa meniru komentator¬†MotoGP Nick Harris. Telah¬†diundang langsung untuk mengikuti acara MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia akhir pekan ini.

Anak berambut ikal ini ternyata sudah sampai di Sirkuit Sepang Malaysia. Dan bertemu langsung dengan sang juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez. Seperti dilansir dari instagram resmi MotoGP, Valdy tampak kegirangan bertemu dengan Marc Marquez. Tidak hanya itu, Marc Marquez ngakak melihat aksi Valdy komentator cilik asal NTT Indonesia yang menirukan komentator legendaris motogp.

“Marc meets the young star // @marcmarquez93 is completely amazed by Valdy’s commentary on his victory at the #ThaiGP The little commentator is also having a blast as he’s meeting all his heroes this weekend!,” tulis akun Instagram¬†MotoGP.

Valdy memiliki  kemampuan menirukan suara serta ekspresi yang sangat mirip seperti komentator legendaris MotoGP yang sudah pensiun, Nick Harris. Video Valdy mengomentari balapan MotoGP viral awal tahun ini. Valdy mengomentari sambil beraksi di atas motor yang diparkir dengan menirukan pebalap yang sedang menikung. Valdy juga sudah beberapa kali diundang oleh stasiun TV nasional karena kemampuannya yang fenomenal.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.