Icon motor, apakah kesehariannya pake motor yang diiklankannya??

Komeng, Agnes Monika, Nidji, Primus, Sule…itulah beberapa selebritis yang menjadi icon beberapa produk sepeda motor diIndonesia. Namun..terbesit pertanyaan, Apakah mereka-mereka kesehariannya juga menggunakan motor-motor yang diiklankannya??? Apakah mereka-mereka para seleb itu, dapat “jatah” motor yang diiklankannya?Hhhmmm…. sepertinya enggak deh… ngapain juga Agnes monika mau naik motor buat aktivitasnya, yang ada ya.. naiknya mobil :mrgreen: entar kalau naik motor kulitnya pada gosong :mrgreen:

Terus group band Nindji dan Sule, apa mereka juga kesehariannya memakai motor yang diiklankannya?? kayaknya enggak juga… tengsin dong.. Masa sih selebritis tunggangannya bebek?? Minimal Ninja 250 lah… πŸ˜€ wong Ari peterpan aja tunggangannya Ducati monster.

Lha.. kalau mereka-mereka yang sudah mengiklankan sepeda motor-sepeda motor tersebut dalam kesehariannya tidak menggunakan sepeda motor tersebut. Apakah termasuk pembohongan publik?? Gak tau dah.. :mrgreen:

Silakan share pendapat anda πŸ˜€

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

13 Komentar

  1. bener tuh.. terkadang dengan lantamnya mereka meyakinkan kita bilang motor ini top lah, motornya lelaki, ampe bilang “I’am vario” sgala… eh dalam kehidupan nyata dia sndiri ogah naik tu barang… dunia ini penuh sandiwara.. :mrgreen: xixixixi

  2. yah itu ibarat numpang tenar saja…..
    orang-orang juga pasti sudah pada tahu, tapi biar ingat suatu produk maka dikaitkan dengan selebriti
    **tumben komentare serius**

    misal orang lihat Vario akan ingat agnes begitupun sebaliknya.

    sama juga, apakah Dedy Corbuzer menggunakan ponsel MITO?
    apakah Agnes menggunakan ponsel Bluberrry?

  3. namanya juga iklan om. wajar n bukan pembohongan publik. repot klo bintang iklan harus selalu make produk yg diiklankannya. sm seperti om maskur bilang, tengsin klo seleb pake hp cino yg 400rebuan hehe..

  4. coba liat iklan sampo semua merk, bener tuh modelnya rambutnya bisa lurus halus hanya dengan sampo? :mrgreen:
    jadi iklan motor, hape, sampo kayak gitu pembodohan masyarakat ato apa yach?

  5. dia(tukang iklan) kan cuma nawarin dagangan bang……sama lah kayak si abang nawarin tanah/rumah..apa iya abang yudi make itu rumah…hehehehe…..

  6. lebih repot lagi kalo rosi yang iklan jupi mx kudu ngebut pake motor yang sama di sirkuit pas GP….meski cuma dalam mimpipun akan kalah telak tuh…xixixixi………..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.