Profile bengkel : Bapo concept speed performance, Cirebon

bapo

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ๐Ÿ˜€ ,.. Yups..kali ini saya mau membahas salah satu bengkel modif performance. namanya Bapo Concept speed performance, yang beralamat di Jalan Simpang tiga raya No.213 Pamijahan – Plumbon – Cirebon Jawa Barat telp 081 324 954 394 atau via email udinbapo@yahoo.co.id.

(Baca : Modif instant meningjatkan perma motor 4 tak)

DSCN6708

Bengkel Bapo yang juga menangani servis motor umum ini berdiri sejak tahun 2000. berawal dari hobi dan kecintaan bapo pada hal-hal tentang mesin sepeda motor. Bapo sang pendiri dan pemilik bengkel yang pada saat itu masih kuliah di Universitas Padjajaran Bandung, memilih keluar aka Drop out dari kuliah dan lebih memilih menekuni bidang oprek mesin hingga sekarang.

bapo
Dulu Bapo menangani beberapa team road race dan team drag privater dari Cirebon. Mekanik yang kenal baik dengan Merit dan Babahe ini juga menerima order oprek mesin dari luar kota. dari oprek mesin ringan hingga oprek mesin extrem. Oh..iya.. motor saya Yamaha Vixion tahun 2008 juga langganan servis atau oprek mesin sedikit keBengkel ini. Bagi vixioner yang tinggal disekitar daerah Cirebon, bengkel ini sangat rekomen untuk urusan menaikan performa motor anda dan biayanya juga nggak mahal. Lokasinya juga mudah dijangkau, dari pertigaan lurah Cirebon belok kekiri sekitar 1 kilo meter.

Semoga berguna ๐Ÿ˜€

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

16 Komentar

  1. bang ada blok kopling buat vega zr engga ? Soalnya vega saya ingin banget di koplingin. Tolong tinggalkan pesan bang.

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ganti ring piston Yamaha Vixion Part I | yudibatang personal blog
  2. โ€œSekhernya kenaโ€ maksudnya gimana sih? | yudibatang personal blog
  3. Blak-blakkan spek yamaha vixion yudibatang | yudibatang personal blog
  4. SiKibaliyut, walau sudah dilego tapi masih ada saja yang nanya speknya | yudibatang personal blog
  5. Penyebab oli netes di mesin Yamaha R15 lawas | YUDIBATANG.COM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.