Sisi baik Honda Scoopy

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ..Pada artikel tentang Honda scoopy sebelumnya saya membahas kekurangannya, Nah sekarang saya mau membahas kelebihan Honda Scoopy, selain desain yang unik dan fitur-fitur pengaman seperti side stand switch, ada beberapa sisi baik honda scoopy yang lain 😀
1. Bagasi ada tutupnya.
jadi kalau kita menarug benda-benda didalam bagasi Honda scoopy, lebih terjaga kebersihannya.


2. Ada penampung luberan bensin disekeliling lubang bensin.
Jadi waktu kita mengisi bensin dan luber, tumpahan bensin tidak akan mengotori tangki bensin .

3. Bahan Jok yang benar-benar anti air
Info ini saya dapat dari Istri saya sewaktu mengantar anak kesekolah. diparkiran halaman sekolah, berjejer berbagai jenis skutik dan bebek, trus tiba-tiba hujan deras… setelah hujan reda, ibu-ibu pemilik skutik dan bebek yang lain pada bertanya-tanya “Lho..itu jok skupi kok enggak basah ya?? ”
4. Dek yang lebar
Bagi bikers yang punya dua anak kecil atau ponakan dan lain-lain, Biasanya pada rebutan minta naik didepan semua, dengan skupi kedua-duanya bisa berdiri didepan 😀

5.Helm khusus Scoopy

yups…Helm scoopy ini khas karena selain sudah SNI juga matching dengan warna skutiknya 😀

Semoga berguna bagi anda yang mau meminangnya 😀

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

16 Komentar

  1. tapi sebaiknya jangan sering-sering menempatkan ank di depan..
    aku bisasany menolak untuk membawa mereka di depan
    dengan tegas suruh bonceng di belakang

  2. sekedar curhat bro…
    kmrin q baru saja di tilang di semarang.awal critanya”aq ma cwek q nyalip pak po**s yg bru kluar dr pom bensin..dan ternyata di depan ada lampu lalulintas yg sudah mulai “menguning” jd aq pun berhenti sbgi org yg msh bisa liat.
    nyata ternyata po**s nyuruh aq menepi menuju pos mereka.”di hti cm bertnya,aq slah apa?”dlm hti jg,,,lampu merah di suruh jalan.apa org ini*pic*k* ya..
    aku pun di giring,,nyata ternyata,,masalahnya scotlet di lampu belakang vixi.. q.”tp mas bro..aq pakai skotletnya nggak nutup penuh lmpu blakang,,aq lubangi kurang lbh slebar lampu rem blakangnya honda cb*.
    aq cm diem,,tanpa protes,,lsg aja q ksh 50 rb.
    “mklum br dpt uang gratis”…
    di sambil pembicaraan,,aq liatin motor lain yg di pasang scotlet di lampu rem belakang ,mlh nutupin abis lampunya.
    dan anda tau yg di omongin poli*s…”aq ini ngurusi km”berarti honda cb* sharusnya di tilang ya…hahaha..peace…..
    dan anehya lg,,ternyata stlh q ksh uang tdk di tulis di surat tilang..
    dlm hati lg bro”org kok gini,,apa tidak mikir klau udah mati ya…dan tmbh lg bro..pol*s itu gunain plat no variasi*
    kpan indonesia maju..klau apa**t seperti keparat.
    mgkin pol*s td krana baru keluar pom bensin atau iri karena aq boncengin cewek atau iri krna motor q lbh bagus…
    aq ingin org2 tdk munafik

    • bro kalo yang macem tiu dikantor paling dendanya 29 ribu, jangan gampang ngsih polisi, rugi, yang penting kalo di tilang mau aja deh, kalau gak masuk akal debat aja sekalian. jangan ampek bayar di tempat, itu bisa 3 kali lipat nilai dendanya, biasanya begitu.

  3. @bonsai
    lg males debat bro..soalnya baru aja perjalanan jauh 3 jam naik motor…
    jd lsg ksh aja deh…itu jg gak di tulis di surat tilang bro.
    aneh bin ajaib aja…
    dan mnurut q,….dari 1000 org pol*s plg cm 1 org yg bener..dan juga keparat2 lainnya
    smoga negeriku jd lbh baik…
    Amin…
    @supergleweh
    mungkin bro…gr2 pol*s nya 1.baru beli bensin, 2.di salib 3.motor yg lbh bagus 4.di tambah b oncengin cwek,dan 5.mgkin krna aq patuh peraturan.lampu merah berhenti,,,jd di suruh jalan deh
    haaaahaaaa…..

  4. Untuk saluran luberan bensin, tujuannya biar kalo pas ngisi luber, bensin gak ngalir ke mesin bro. kalo skuter kan mesinnya dibelakang, jadi kalo mesin lagi panas, kesiram bensin bisa2 mleduk…dhuarrr 😀 .
    Pernah baca didetik surabaya, motor MX kebakaran disinyalir keluberan bensin.
    CMIIW. coba dibukak, selang tersebut ngalirin kemana (aku yo rung mbuka’)

    Untuk Helem, saya malah gak seneng sama kacanya yang ada coak’an pas di hidung itu, bikin pusing.
    (baru 2 minggu punya skupi)

    Kalo diartikel sebelumnya, masalah “sarung” plat nomer kayaknya itu inisiatif dealer ya… kok aku gak dapat 🙁

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.