Rudi Triatmono, the life legend of Blogger R2 Indonesia yang menjadi Inspirasiku

Rudi Triatmono

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Kali ini saya ingin menuliskan pendapat pribadi tentang salah satu  dari the tree big blogger R2 Indonesia (Ruditriatmono, Taufik and motorcycle dan Indobiker). Dialah Mas Rudi Triatmono yang menjadi Inspirasi saya dalam membuat sebuah blo. Khususnya blog R2 atau blog roda dua atau blog yang berhubungan dengan segala sesuatu tentang sepeda motor.

mas-3

Bro Rudi Triatmono

Beliau adalah Mas Rudi Triatmono atau sering disebut juragan rhondo (Maksudnya rondo motor bukan rondo menungso). Dari tahun 2008 sampai sekarang (sekarang sih lebih sering nitip jemuran/ link blog saya ) hampir setiap hari saya sempatkan membuka & membaca blognya beliau di triatmono.info . Menurut saya banyak manfaat dan ilmu dari membaca tulisan-tulisan beliau yang khas, mudah dicerna dan disertai photo-photo yang menarik serta kalimat trade marknya “Time will tell lah… “.

16j51zs

Tulisan-tulisan beliau yang lebih sering membahas tentang dunia roda dua disamping roda empat, tehnologi, marketing, sejarah dan tentang Agama Islam, begitu sangat berpengaruh di setiap bahasannya. Hingga pabrikan sepeda motor diIndonesia hampir selalu mengundang beliau dalam acara launching produk barunya . Bahkan pabrikan motor kelas Dunia yaitu Ducati dari Italia menunjuk beliau menjadi salah satu chanel informasinya khusus diIndonesia.

Karena seringnya mengikuti tulisan-tulisan beliau, sayapun tanpa sengaja menganalisa dan mempelajari maksud dan tujuan beliau dalam membuat blog. Bagi brothers yang sudah sering membaca tulisan-tulisan beliau mungkin hapal. Dalam seminggu sekitar ada 5-6 artikel tentang roda dua. Kadang-kadang disertai poto cewek cantik, menurut saya hanya strategi untuk menjaring pembaca dari kalangan belia. Kadang-kadang diselingi artikel tentang roda4, tehnologi atau marketing.

dsc2142

*poto yudibatang saat bertemu Mas Rudi Triatmono diCibubur Jakarta

Sekali dalam seminggu dihari jumat hampir dipastikan beliau menuliskan tentang Agama islam. Dan sekali dalam dua minggu, beliau menuliskan sejarah, khususnya sejarah masuknya Islam ditanah Jawa. Kesimpulan menurut saya pribadi, beliau mempunyai Misi yang sangat mulia yaitu siar Agama islam. Hingga pertengahan januari 2011 beliau mendapat suatu cobaan dan sayapun ingin menyayikan lagu untuk beliau. “MasTri..masTri jangan menangis… mastri… mastri nggak boleh menangis…aku jadi…bertanya-tanya…. “. (Slank mode on ).

This article dedicate to Bro Rudi Triatmono… keep on writing brother…you are not alone.. We keep on support you.

 

 Semoga berguna 😀

21 Komentar

    • siipp bro… Insya Allah kalo saya mo keSemarang, nanti saya kabari… Btw, Unnes deket sama sarangnya bro Asmarantaka tuh.. diUngaran 😀

  1. waduh aku malah belum dapet inspirasi nieh mas, mo nulis apaan di blog, gawe blog gatoloco seru kali yo, hehehe salam kenal kangoo kabeh ae, poko’nya mantap pisan e

  2. “bahkan pabrikan motor kelas Dunia yaitu Ducati dari Italia menunjuk beliau menjadi salah satu chanel informasinya khusus diIndonesia ”

    mungkin ini yang membuat iri warung sebelah :mrgreen:

  3. Mas Yudi,

    Matur nuwun ada artikel ini… apa yang bisa diambil sisi positif dari Juragan ROndO monggo diambil… !!! Buang segala yang jelek dari Juragan ROndO… toh manusia tidak ada yang sempurna… !!! Inti dari blogz… adalah sharing… memberikan nilai tambah untuk pembaca… !!! Tetaplaaagh menulis mas… Juragan juga tetep menulis… hanya beralih tema… !!! Insya Allah… mas yudi bisa sukses… doa Juragan selalu menyertai langkah mas Yudi… dan selalu mendapat petunjuk dan lindungan Allah SWT … amiiin ya rabbal alamiiiin …!!!

    • Alhamdulillah… Suatu kehormatan MasTri komen digubung nebew ini 😀 Terima kasih sekali MasTri sudah mendoakan saya… Semoga kita semua selalu diberi berkah dan selalu dalam lindungannya… Amin…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.