Yudi, Vixioner tukang bubur ayam

Yudibatang.com – Halo brother biker šŸ˜€ ,.. Hhmm… Hari kamis lalu tanggal 27 Januari 2011 ada salah satu acara diTrans7 (lupa nama acaranya) mengulas seorang pedagang nyentrik. Sialnya sipedagang nyentrik ini nama dan tunggangannya sama dengan saya šŸ™ …. Sipedagang bubur ayam bernama Yudi, Yup dibilang nyentrik oleh pembawa acara Trans7, karena nggak biasanya pedagang bubur ayam menggunakan motor Batangan seharga 21 juta alias Yamaha Vixion. Check it out šŸ˜€

15 Komentar

  1. Motor kan sarana aja mas,bwt nyari nafkah. Daripada punya motor keren tapi nganggur,gak punya gawe gak punya penghasilan??? Ngelus motor tapi kelaparan??? Ogah ah xixixixi…:mrgreen:

  2. ntar buka lapak bbur ayam on line ah…wkwkwkwk
    keren dah…
    mulai cbr150 tukang sayur, KRR tukang syomay, dan Vixion bubur ayam….
    kalo dah gini orang bisa liat penduduk indonesia sejahtera yah…xixixixi

  3. ditempat saya tukang ayam kalasan juga pake vixion lho bro. dibelakangnya ya dagangannya diiket gitu. pake seri tahun lalu yang lampunya lancip lho.

  4. D depok ada tkang sayur pk ninja rr. D bndung ga keitung dah… Yg jualan tahu pake mtor bgus… Udah biasa itu,oia tahu bndung raos pisan lo… Ane juga jualan tahu,tp pake supra ft x aja… Kalo mampir,ane kash buat oleh2 k batang. Mampir bro…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.