Info dari sales Honda Cirebon, harga CBR250R 49jeti!!

Halo bradah… tadi sore Jumat 18 Februari, pas waktu saya berkunjung kesalah satu perusahaan mebel diCirebon, ada seorang sales Honda dan supirnya tepatnya dari AHM Bintang Anugrah motor Cirebon. datang mengantar sepeda motor Scoopy pesanan salah satu karyawan perusahaan tersebut. Iseng-iseng saya tanya-tanya kepada mbak-mbak sales tersebut . (Namanya Mbak Nuning) tentang kapan launching Honda CBR250R. Dengan antusias beliau menjawab tgl 25 Februari 2011, ada event di Grage Mall Cirebon dan sudah bisa dipesan lho mas… tambahnya. Terus saya tanya lagi kira-kira harganya berapa mbak? dijawab 49 jeti!! wow!.. muahal yah.. saya cecer pertanyaan terus… harga 49 jeti itu yang ABS apa non ABS? beliau mulai curiga.. “masnya udah sering buka-buka internet ya?” dan tidak mau menjawab pertanyaan saya lagi.. 😀 Terus..saya tanya lagi.. mbak boleh saya ambil gambarnya? :mrgreen: Beliaunya menghindar. Check it out 😀

About yudibatang 2194 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

26 Komentar

  1. Gila ni honda pede bener pasang harga segitu.
    tp sales td gak tau klo dia ketangkep ama om yudi batang. bakal kena masalah tu sales karna dah bocorin harga. kaciaaaaan

  2. ouw…..rupanya, tampaknya sebagian besar tenaga jual hnd eksis di inet, baik baca maupun komen…ha haha…

    hati2 dalam bertanya, ……saya sj mau tanya sales ymh dan hnd secara hati2 dan perlu tampak polos tapi cerdik….sebab tampaknya semua org tau banyak info dari inet…dr blog mtr dll….ha hahahaha

  3. ya kalau di jual di cirebon segitu pasti di jakarta lain mas… nih saudara saya orang purwokerto, trus saya nanya masalah harga motor di sana ninja rr aja disini 32 juta disana 40 juta, cbr 150R disana 38 juta ( tahun 2007 ), trus ninja 250R disana 50 juta.. jadi saya pikir beda mas….

    • @kidz,

      Salam kenal juga bro.. 😀 tinggalnya kadang-kadang diCirebon..kadang-kadang diBatang. Cirebonnya didaerah Kedawung bro. coba lihat di “tentang saya” disitu ada alamat email saya.. 😀

      • wah cocok mas.. kurang lebih tempat tinggal saya hanya berjarak 3-4km dari kedawung.. klo tgl 25-28feb msh ada d crb? insya allah saya mau k crb(skrg tinggal d krwg deket juragan dohc).. klo masih bisa dtg ke acara launch cbr d grage bareng mas..

1 Trackback / Pingback

  1. Ternyata Harga CBR250R 39,9jt dan CBR250R ABS 46.5 jt.. Berati info dari sales Honda Cirebon..ngawur.. | yudibatang personal blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.