Pengalaman nunggang Cagiva mito, motor sport Italia mangtab!!

pengalaman nunggang cagiva mito
Cagiva mito 125

Yudibatang.com – Halo brother biker ๐Ÿ˜€ ,.. Pada perhelatan Ulang tahun Koboi yang ke2 tanggal 19 februari 2011. Setelah acara selesai saya berkesempatan menjajal Motor sport 2 tak 125cc buatan italia milik salah satu blogger terkenal BroRudi triatmono. dalam hati saya berkata kapan lagi bisa njajal motor sport beneran yang selama ini hanya bisa lihat gambarnya saja. motor sport ย 125 CC 2 stroke yang eksotis itu dinamai Cagiva mito. Pengalaman nunggang Cagiva mito ini tak terlupakan.

(Baca : Motor Yamaha Touch yang ditelan zaman)

Begitu blogger lain selesai ngetes Cagiva mito. gak pake lama saya langsung menyemplak motor ini kesan pertama serasa naik motor balap dimotogp yang kelas 125cc. Posisi setang dibawah segitiga plus ada sterring dumper. shok depan upside down, foot stepnya terasa tinggi dan agak kebelakang.

karena belum kenal ni motor, saya buka gas pelan-pelan karena kuatir menyalak. weh kok kalo pelan malah nglokor. dicoba buka RPM di7000 motor mulai enak. baru jalan 100meteran dicegat bro azizyhoree. dia minta gantian pake nih motor. saya jawab โ€˜entar dulu masbro, satu rit dulu baru saya kasih ente.

Mulai dicoba maen rpm diatas 9.000,..10.000,..12.000. posisi dada nempel tangki, siku sampe bersentuhan dg dengkul dan pantat saya angkat gak nempel jok. busssyeeeett ditrek lurus namun agak naik turun jarak 300meteran saya bisa dapat 120kpj digigi 3 dan motor terasa stabil banget.

Pengalaman nunggang Cagiva mito

sayang treknya habis dan pengetes lain sudah ngantri menunggu. Motor sport Cagiva mito ini walau kapasitas mesinnya cuman 125cc tapi tenaganya bisa mencapai 30 sampai 34DK.ย  dan top speednya bisa mencapai 200 km/jam. Over all pengalaman nunggang cagiva mito dengan tinggi badan saya yang 174cm, riding posisi motor ini terasa pas banget. tidak ada gejala pinggang pegel, boyok sempal dll. Terima kasih kepada masRudi triatmono yang sudah dengan suka rela meminjamkan motor sportnya kepada kisanak dari kampung ini.

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

13 Komentar

  1. Sebenarnya dilema juga masbro.. tapi kalo gak dipuolke, rasa penasaran bakalan tertahan dibenak saya…xixixii.. belum tentu setahun lagi atau dua taon lagi bisa ngetes motor ini lagi… :mrgreen:

  2. Weleh2..om yudi ada blog toh..hehe
    Lama kita tak bersua..pa kabar om?kira2 ni motor kalo sama yzf125 keren mana om?hehe..
    Salam buat semua brother di batang..

    • @Wira,

      Blog pendatang baru om..he..he.. Kabar baik om… Kayaknya kerenan yzf125 bro..secara desainnya lebih fress… ๐Ÿ˜€
      Saya udah jarang ikut kopdar yvc batang bro… sekarang cuman dibelakang layar sajah.. :mrgreen:

  3. Cocok nie klo treknya spt Di Alas roban Batang yg jalanya lurus, muantep tenan bsa meng eksplore performanya dgn maksimal, mobil kek Civic,Yaris,Stream yg rata2 kenceng hehehe lewaaattt. King aj bsa nempel pa lagi Mito.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.