Hati-hati!! jalan aspal bekas garukan, seperti ranjau!!

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,..Sudah menjadi kebiasaan diIndonesia, bila memasuki musim hujan bisa dipastikan banyak jalan aspal yang rusak. namun pemerintah daerah setempat juga tetep memperbaiki jalan-jalan yang rusak tersebut, walau kadang harus menunggu jatuh korban dulu. perbaikan jalannya ada yang ala kadarnya, ada pula yang dikeruk dulu kemudian diaspal ulang.

nah.. sialnya jalan aspal yang baru dikeruk tidak langsung diaspal ulang tapi dibiarkan bebrapa hari dan sebelum memasuki area tersebut tidak ada papan peringatan sama sekali!. jalan aspal bekas garukan ini sangat membahayakan bagi kendaraan roda dua, apalagi bila sibiker tidak siap. Bisa langsung dlosoorr.. yup..karena permukaan jalan tidak rata, ada banyak cekungan atau gap yang memanjang jadi tapak ban tidak bisa sempurna menapak jalan garukan tersebut. salah satu cara agar motor tetep aman dikendarai melewati jalan aspal bekas garukan adalah kurangi kecepatan dan konsentrasi!! Maksimal 20 kpj.. sepeda motor bila melewati jalan seperti ini, pasti bannya “geal-geol”.. waspasalah!!

About yudibatang 2210 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

13 Komentar

  1. pernah beberapa kali nemuin yg begituan,tkp di batang,sebelum jalan alternatif gringsing,riding pake supra fit dari pekalongan ke smg,kaget c,tpi untung gak ngebut,kalo ngebut apa jadinya ya?

  2. Di soekarno-hatta bypass bandung banyak yg gituan tiap pagi goyang ngebor terus sambil bawa motor,waktu pertama kaget kirain ban kempes,hati2 bagi biker dengan ban kecil atau tipis bisa2 gubrak bin tepar mending kosong jalan gmn klo di belakang ada mobil atau kendaraan lain ichhh amit2.

  3. klo dit4 ane malah jlan bekas dikeruk malah dit4i polisi bwat razia,mana ada yg berani kenceng dikubangan kebo kayak gitu
    SALAM KARET BUNDAR™

  4. klo dit4 ane malah jlan bekas dikeruk malah dit4i polisi bwat razia,mana ada yg berani kenceng dikubangan kebo kayak gitu
    .panen deh
    SALAM KARET BUNDAR™

  5. halo mas bro :D. saya tahu njenengan malah dari video di youtube. xixixi. Aspal tambalan semen juga bahaya lo, kelo yang nyemen ga bener pasir2nya buat licin 😀

  6. jalan foto diatas masih tergolong bagus mas. Di tempat saya malah amitamit rusaknya. Pernah dalam satu hari sampai ada 5 orang yg kecelakaan di tempat jalan yg rusak dan kondisi lumayan parah loh, itu baru 1 hari, dan itu yg berobat di rs tempat sy bekerja blm di tempat lain, bayangkan dam 1 tahun ada berapa yg celaka. Dan sampai 1 th blm ada perbaikan pdhl kl narik pajak kendaraan besarnya edan2an..naik terus..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.