Motogp: Hasil test Qatar 2, sebuah sinyalemen “sisikut” mulai merusak pesta

Hhmm.. hasil test qatar hari kedua memang menempatkan Stoner dan Dani pedrosa diposisi satu dan dua, namun tidak semua rider Honda bisa berurutan nangkring diatas. adalah “sisikut” atau ben spies yang berhasil menyeruak diposisi tiga besar, bahkan mengalahkan tandem utamanya, jorge lorenzo yang tercecer diposisi ketujuh. Seperti judul diatas, Menurut saya ini sebuah sinyalemen atau tanda bahwa sisikut mulai merusak pesta :mrgreen: Mengapa merusak pesta? yups.. seperti brother bikers ketahui, Motogp tahun ini adalah era terakhir balapan kelas para raja yang menggunakan mesin 800cc. dan…Honda menjadi satu-satunya pabrikan motor raksasa yang belum mencicipi gelar juara motogp era ini. mangkanya, motogp tahun ini Honda “habis-habisan” dengan segala jurusnya 😀 agar bisa mendapatkan gelar juara dunia. Prediksi saya bisa saja dalam pertarungan yang sebenarnya sisikut akan menjadi batu sandungan team-team andalan Honda. karena dalam race sebenarnya bukan hanya fakor motor yang lebih kencang dan skill ridernya, namun ada hal lain yaitu “kenekatan” , “kegilaan” dan keberanian bertempur sampai mati 😀 bagi yang pernah balapan disirkuit atau balapan dijalan raya dengan motor lain yang tidak dikenalnya, pasti pernah merasakan bagaimana rasanya dengkul ndregdegh karena ditempel oleh rider lain 😀 gambaran saya, mungkin akan sama halnya bagi rider motogp yang ditempel oleh pembalap lain, kalo mentalnya nggak kuat.. bakal melakukan kesalahan sendiri dan akhirnya ndlosoorr.. xixixii… 😀 ….mari kita tonton race perdana diQatar tanggal 20 Maret nanti.. 😀

About yudibatang 2468 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

16 Komentar

  1. Selama ini H ngotot kalau siapapun bisa juara asal pakai H. Memang motornya selama ini paling bagus, tapi faktor pembalap juga sangat penting.

    • dah ga lagi kali, terakhir di jamannya Rossi, tp liat waktu pedrosa kalah mulu, dijawb oleh hrc, krn engine kami masih banyak trouble, bahkan minta maaf ke pedro n fans.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.