Helm KYT RC7 Spiderman… keren juga lho..

Helm KYT RC7 Spiderman

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,..Yups..tadi sore sepulang kerja, saya mampir ke sebuah toko helm didaerah Tuparev Cirebon. Yah..karena helm yang lama sudah “bodol”. :mrgreen: .Helm lama saya bermerk BMC sudah tiga tahun belum ganti. Karet pelapis bagian depan sudah pada lepas, kaca sudah baret-baret dan kalau visor dibuka langsung lepas. Tali cangklong sudah lepas, besi sudah pada karatan dan kalau dipake “oblagh”. :mrgreen: setelah melihat, menimbang, memilih-milih ..akhirnya pilhan jatuh pada Helm KYT RC7 spiderman replica (seperti yang dipakai pembalap M Fadli ). berikut ini poto-poto Helm KYT RC7 spiderman :

Helm KYT RC7 Spiderman tampak depan
Helm KYT RC7 Spiderman tampak belakang
tampak dari bawah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebenarnya saya sudah lama “ngidam” Helm KYT RC7 spiderman ini, Alhamdulillah hari ini bisa kebeli. Over all helm ini cukup nyaman dipake harian dan tampilannya cukup keren. Cuman kalau pas make helm ini harus membetulkan posisi telinga agar posisi telinga tidak nekuk. Harga Helm KYT RC7 spiderman aslinya dibanderol seharga Rp.350 rebu. Namun setelah melalui proses tawar menawar yang cukup alot, akhirnya harga helm ini bisa sedikit turun kena di harga Rp.320 rebu. Helm KYT RC 7 spiderman ini tersisa tinggal atu-atunya dah nggak ada lagi. 😀

Apapun merek helmnya, yang penting mendapatkannya dengan cara membeli, bukan nyolong.

 

About yudibatang 2117 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

47 Komentar

  1. wah, kalo saya gak pede pake helm motif begituan.. kyt rc7 saya motif biasa..

    btw, saya kok malah pengen visor pelangi yah? punya saya visor bening, kalo dipake malem sih enak banget, tapi kalo siang sangat silau..

  2. iya, motifnya emg bagus, unik, n ga macem2.. dripada design grafis garis2 or api2 kaga suka.. ga ada elegan2nya.. tapi ane sih helm cuma mau yg model flip.. ada ga ya model spiderman? kebetulan hero favourite 😀

  3. Kapan y beli helm bgs….
    Dulu pake agv….digondol maling….
    Skrg pake yg sni aja…
    Pernah pake VOG,and skrg GM…
    Tp mau ganti lg hm..msh mikir ah….

  4. Huhuhu
    Helm ane baru ilang kmaren..
    Padahal cuman helm VOG biasa yg kacanya udah baret2, gambarnya udah pada ngelotok, masih aja maling ngincer helm ane..

  5. ohm yud sekarang jadi spayderman numpak vixion ati ati jaring laba labanya hihihihihihihi . kalo aku ngidam helem ink yang GP racer ohm…..uang dah ngumpull kepake terus ngak jadi beli beli

  6. wahhh RC7 modelnya okee juga,mirip2 dg SHoei X Twelve

    hmmm 320 rbu yah,dulu tahun 2008 q beli RC7 putih biru gunmetal hargnya 270 rbu,tp itu blum emboss SNI.heheheh

    tp untung aja aman kalo ada razia

  7. Alhamdulillah kebeli jg kyt RC7 bro,punya gw putih garis hitam merah.sempat bolak balik 3x kelapak helm setelah kroscek ke lapak lain ternyata disini lapak pertama lebih murah.harga fix 300rb dah ga bs digoyang lg..mo pilih mds tp adanya polos ga tertarik lumayan murah sih 210rb.rc 7 emang enak dipakenya tp klo ngaca ky kegedean rasanya..mas bro gimana PeDe aja kan pake rc7??

  8. waduuhh dmna belinya sobb gua pengen juga nh,,harga th helm sAMA dengan biayaya gue air brush hlm gue n sma motfnya kya gituuu,,,,,,,,

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Helm dengan kaca pelangi, benar-benar nggak enak dipakai malam hari | yudibatang personal blog
  2. SAFETY GEAR : HELM FULLFACE KYT RC7, helm baru buat harian | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.