Penasaran dengan performa motor biker lain? ajakin kopdar saja

Well… bagi biker penyuka kecepatan yang benar :mrgreen: (maksudnya walaupun penyuka kecepatan tapi tetep safety riding dan melek informasi/internet) pasti sering berkomunikasi dengan sesama speed freak, entah itu lewat Forum2 motor tertentu, facebook, email ataupun telepon. Seperti yang pernah saya alami waktu masih gila top speed :mrgreen: saya sering posting dan berkomunikasi dengan sesama vixioner pencinta kecepatan melalui www.forum-vixion.com . kebetulan ada vixioner dari Semarang jawa tengah namanya BroWanto yang posting kalau motornya sudah diupgrade dan performa motornya lebih mantab. Karena saya penasaran, melalui forum tersebut saya mengajak kopdar atau kopi darat sekalian shoot video top speed bareng kepada browanto. gayung bersambut kamipun kopdar diYamaha Central Semarang..oh..iya ada satu vixioner lagi yang ikut namanya broRizal.

Setelah cukup ngobrol-ngobrol dan ngopi2nya, kamipun menentukan tempat yang cukup aman untuk shoot video top speed (Mohon jangan ditiruΒ  :mrgreen: ) Tujuan shoot video top speed ini untuk membuktikan apakah sesuatu yang diucapkan adalah sesuai kenyataan alias NO HOAX dan video tersebut bisa menjadi bahan acuan untuk penggemar kecepatan yang lain dalam usaha meningkatkan performa motornya. dan video ini just for fun tanpa ada unsur taruhannya. berikut videonya dan silahkan dinilai sendiri πŸ˜€ jadi bila anda penasaran dengan performa motor biker lain, ajakin kopdar saja..diskusi saling tukar pengetahuan dan bila memungkinkan, ajakin shoot video bareng sekalian. πŸ˜€ Salah Satu keinginan saya yang belum kesampaian adalah mengajak shoot video top speed pengasuh warung DOHC alias BroAzizyhoree… karena yang bersangkutan belum punya waktu yang tepat πŸ˜€Β  Kompor :mrgreen: πŸ˜†

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

25 Komentar

  1. shoot video speed lebih fair jika head to head, soalnya kalo hanya berpatokan pada speedometer masing2 rasanya kurang fair (maklum speedometer tiap kendaraan akurasinya berbeda apalgi yg sudah digital macam bajaj yg terkenal mendekati akurat). misal di motor bro yudi 150 km/jam bisa jadi di bajaj hanya 125 km/jam. cmiiw

  2. Tuh yg punya cbr ayo kopdar, tunjukin aksi lo (wess kok kayak iklan suzuki yee), Scorpio, Vixion, Fu, Thunder (rider lokal indonesia) udah byk yg unjuk gigi test top speed upload di youtube, ini cbr kok kencenge ngecapi sate di internet bae toh.

  3. Secara tidak langsung tantangan terbuka vixy korek vs cbr150 cbu yg dohc itu…. Sanggupkah pertarungan dua jagoan ini menggemparkan jagat blogsphere r2…. Kita nantikan setelah yg berikut ini… :mrgreen:
    *lempar molotov sembunyi tangan…. 😈

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pengalaman ngedrag (liar) diJalan samping tol kebon jeruk Jakarta | yudibatang personal blog
  2. Pengalaman ngedrag malam hari dijalan arteri Semarang | yudibatang personal blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.