Touring boncengin cewek, udah biasa.. touring boncengin ibunda tercintanya, ini yang langka

Yups.. sekitar bulan November tahun 2010 ada seorang biker anggota YVC (Yamaha Vixion Club) Bojonegoro yang touring dari Bojonegoro dan mampir kechapter-chapter YVC yang ada dijawa tengah. Beliau bernama Bro Erik, seorang yang berprofesi sebagai tenaga pengajar disebuah sekolah diBojonegoro.

Tujuan beliau selain memperkenalkan diri kepada chapter2 YVC yang ada dijawa tengah juga untuk bersilaturahmi kefamili yang ada diLosari – brebes sekalian bertemu dan kopdar dengan saya.. beliau kepengin banget bertemu dengan saya karena melihat video top speed saya diyoutube 😀 (weeh.. kayak artis saja :mrgreen: ) Singkat cerita kami bisa kopdar dialun-alun Tegal jawa tengah dan disambut member YVC Tegal 😀 (Thanks to YVC Tegal) Dan ternyata broErik ini riding bersama ibundanya tercintanya 😀

Salut untuk broErik. (Jarang sekali biker yang mau touring memboncengkan ibundanya ) Setelah kopdar diTegal, saya mengawal BroErik dari Tegal hingga mengajak mampir kegubuk saya diBatang Jawa tengah.. setelah Istirahat, solat, minum, dan makan cemilan serta ngobrol-ngobrol. Bro erik bersama ibundanya melanjutkan perjalanan pulang keBojonegoro diantar broSigit ketua YVC Batang 😀 .

*BroErik diatas gledekan yudibatang 😀

Thanks broErik atas kunjungannya. Sorry artikelnya baru diposting karena poto-potonya ketlingsut 😀

22 Komentar

  1. wah jarang2 yg touring bersama ibunda,. sekalian jalan2 kali om.. hehe,..

    ____________________________

    om oot dikit,. tu velg ngecat sendiri ato gmana?? brgkali dibuat artikel ngecat sendiri gt,. hehehe..

  2. wih….termasuk lady bikers nggak ya??? meski hanya boncenger, tapi kalo feel ke motor gak ada plus rasa takut dan grogi dibonceng, bisa bikin kacau handling loh…
    tapii…kalo yang ini, buktinya bisa sampai keliling jateng sukses…irama rider en boncenger bisa selaras…salut buat bro erik…salam kanggo ibune :mrgreen: dijiwit bu, kalo ngebut :mrgreen:

    • hehehehe… kata ibu saya “ok mas….”
      Selain ke Jabar ibu saya juga sering ke Malang malah pernah ke banyuwangi naik vixion itu….

  3. gile….biasanya anak muda itu gengsi bonceng ibunya..apalagi kopdar sama anak2 klub motor..takut dibilang anak mama…
    salut buat brader Erik dan Ibundanya yg kuat berpanas2an di jalan

  4. Terimaksih untuk Mas Yudi Btang yang sudah repot2 bikin artikel… salam utk nyonya dan putranya ya mas Bro… saya saja sudah lupa hehehe….

    keep brotherhood…

  5. Seru, mengesankan dan haru……dijaga mas eric ya si’wonder mother’nya, habis hal semacam tuh biasanya anak2 muda yg melakukan touring panjang apalagi ini tour de central java, saluuuuuut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.