Pengalaman solo riding bertemu arwah penasaran dijalan lingkar kendal Jawa Tengah

ring road kendal

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ … Artikel horor malam jumat!! Pengalaman bertemu arwah penasaran ini terjadi tahun 2005 silam. Saat itu sepeda motor yang saya pakai adalah Honda supra fit tahun 2004. Setiap minggu saya solo riding Batang – Semarang. karena tempat saya bekerja, ada didaerah Semarang dan setiap jumat malam saya pulang keBatang dengan Honda supra fit. Namun suatu hari pas hari Jumat. kerjaan saya selesai lebih cepat dari biasanya, sayapun pulang kebatang lebih awal. tepatnya jam setengah enam sore.

arteri kendal
Jalan arteri kendal

Memasuki jalan lingkar kendal yang searah, sepi dan kanan kirinya sawah serta posisi jalan lebih tinggi dari sawah. pas memasuki waktu maghrib, karena terdengar suara adzan magrib. Saya melaju pelan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Seratus meter menjelang jembatan disebelah kanan jalan, saya melihat orang seperti mendaki dari bawah menuju keatas (jalan). perlahan-lahan kelihatan kepala dan seluruh badan dan kakinya.

orang aneh itu menyeberang jalan dan sayapun berhenti memberi jalan pada orang itu. Orang itu bener-bener aneh!! pemuda berumur sekitar duapuluhan, menggunakan kaos putih lusuh dan celana pendek. Namun kepala, wajah,badan hingga kekaki sipenyeberang jalan tersebut berlumuran darah. serta lengan kirinya, terlihat tulangnya patah mencuat keluar seperti dahan kayu yang patah. hiii.. jangan-jangan arwah penasaran .

Tertegun melihat arwah penasaran

Saya bengong dan tertegun melihat pemandangan itu. Anehnya orang itu seperti tidak merasa kesakitan dan seperti tidak melihat saya. pandangannya lurus kedepan. Yang bikin aneh lagi, tidak ada bekas ceceran darah dijalan aspal yang telah dilaluinya. Saya perhatikan terus orang tersebut, ternyata dia berjalan menuju kebawah jembatan disebelah kiri jalan. Belum habis saya mengamati orang aneh tersebut, tiba-tiba terdengar suara klakson mobil keras sekali. tooeeettt!!!. serta suara caci maki kernet bis.

arwah penasaran

“hwaoi..minggir..njaluk mati opo!!” (hwaoi..minggir..mau mati apa!!). Saya kaget bukan kepalang dan baru tersadar. Ternyata saya berhenti ditengah jalan!!segera saya menepikan motor turun dari aspal. hweiss!!..hampir saja disamber bis. saya baru menyadari orang yang menyeberang didepan saya bukan manuasia beneran, mungkin arwah penasaran korban tabrak lari. tiba-tiba tercium bau anyir.. seperti bau amis darah…hiii.

merinding seluruh badan, Langsung saya tancap gas ngibrit meninggalkan arwah penasaran yang menyeberang jalan. Sesampai dijalan utama, saya berhenti diwarung angkringan diPOM bensin untuk menenangkan diri sejenak. Sambil minum wedang jahe. wah..memang lebih baik kalau pas riding memasuki waktu maghrib segeralah berhenti sejenak. Bagi bikers yang melewati jalan lingkar tersebut, lebih baik jangan pas diwaktu maghrib…serremm.

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

45 Komentar

  1. wah mosok tho mas, iku kan caket omahku (kaliwungu)
    Jaman saya SD saja pas jalannya baru mau dibuat sering main kesitu,
    btw itu jembatan sungai pertama ya? yg setelah jembatan rel dan menjelang RM sakinah.

    yang jelas lebih nyeremin traffic daripada dedemit πŸ˜›

  2. aku sengaja mocone awan, padahal mau bengi yo tinggal push mail.. Emoh.. Mending kelon darpada merinding πŸ˜€ tp kurang serem, bedo ambe sing terjebak di kampung siluman kae Mas Yud. Lanjutkan

  3. dlu klo dah magrib lebih baik lewat lurus kota kaliwungu dan kota weleri.disamping jalur tarlalu panjang takut ada yang hadang tukang palak hehehe.
    serem juga jalan pintas memeotong makam bergota saya berani lewat itupun minimal berdua atau rame rame klo ddibawah jam 9 malam.

  4. waow… banyak pengalaman mistis nih kayaknya. bisa jadi penulis horor nih. atau produser film horor. sekali2film horor berbau biker, jangan berbau esek2 terus

  5. aku prnh kejadian juga om dijembatan tsb. kebetulan pas mo maghrib juga.
    pas mo ke jakarta riding sndirian dibulan puasa pake jupi mx skitar 2th yg lalu. krn mo maghrib jd aku buru2 biar cpt ketemu warung utk buka puasa, ehh….pas sampe dijembatan tsb rante motorku lepas, aku biarin aja meluncur terus smpe motornya brenti sejauh mgkin dr jembatan. krn setauku, biasanya sebuah jembatan selalu ada aja kisah mistis yg menyertainya..
    stlh jauh, baru aku periksa motorku tryta anting2 buat setelan rantenya patah, jd rantenya ketarik & lepas dr gir. tengok depan blkg kok jlnn sepi bgt ga ada warung, bhkn ga ada kendaraan yg melintas, aneh….sepiii bangett! stlh aku tanggalin tas punggung ke atas motor, lgsg aja aku kabur ngedorong motorku ada kali kalo setengah kilo, sampe ketemu tmpt yg agk rame baru aku betulin sebisanya pake bekal peralatan seadanya yg aku bawa biar ttp bs jln smbil nanya lokasi bengkel terdekat sm org2 disitu. keluar jalur lingkar baru ketemu bengkel trus ganti anting2nya..
    dibengkel merenung sambil nyalahin diri sndiri, knpa jg mo maghrib mlh buru2……
    alhamdulillah akhirnya bs sampe tujuan dgn selamat.

  6. saya baru sekali mampir ke blog ini.. dan saya langsung tertarik dengan pengalaman mistis selama berkendara…..
    btw serem juga ye pengalamannya..

  7. pernah mas bis pesta kelulusan sma/smk
    ada yg meninggal dsna naik motor masuk sawah
    ditinggal teman2nya
    sya cmn liat waktu evakuasi
    kecelakaan tunggal
    sekitar jam 3 sore

  8. klu kaya gitu berdoalah sebelum bepergian dan tobat lah atas segala kesalahan eeiittss…… jangan lupa juga bawa daun kelor xixixixixi namun jgn mudah takut atau tidak teguh pendirian tetaplah teguh pada TUHAN yang kamu percayai

  9. aku wong kendal pak, sebenere akeh spot angker di wilayah kendal. :D. tp gak sah dibicarakan. mangkeh njenengan was-was nek lewat kendal. :D. tp ngomong” iku fotone serem juga. hahahaha

1 Trackback / Pingback

  1. Pengalaman solo riding kembali bertemu lelembut penunggu jalan lingkar kendal | yudibatang personal blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.