wahai penabrak kucing didepan SPBU muri, Tegal.. kau sungguh tega

penabrak kucing

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker πŸ˜€ ,.. pengalaman tak terlupakan melihat mobil penabrak kucing di tegal jawa tengah. Hari jum’at tanggal 9 Sepetmber 2011 saya solo riding dari Cirebon mau menuju kebatang. Start dari Cirebon jam setengah lima sore. menjelang maghrib saya memasuki kota Tegal, dan saya riding pelan-pelan sambil mencari tempat untuk istirahat.

Menjelang sampai SPBU Muri saya mau mendahului bis, tapi dikanan bis ada mobil. kalau nggak salah mobilnya kijang Innova yang berhenti mendadak. Masya Allah ..ternyata simobil sedang menghindari dua kucing kecil yang kebingungan ditengah jalan. sayapun ikut mengurangi kecepatan sekitar 40km/jam. posisi saya dibelakang antara bis dan mobil kijang tersebut. Tak henti-hentinya saya berucap. ya Allah dua kucing kecil luput dari ban depan mobil. karena sidriver membanting kekanan. kucing yang satu lolos bisa lepas dari maut. namun kucing yang satunya bernasib malang tergilas ban belakang mobil sebelah kiri.

Demi Allah baru sekali ini saya menyaksikan detik-detik sakarotul maut. sesaat setelah ban melindas tubuh sikucing. terlihat seperti “sesuatu” berwarna putih melesat keluar dari mulut sikucing. simobil tidak menghentikan lajunya. saya kejar dan jejerin mobil tersebut sambil saya bunyikan klakson dan kasih tanda dengan mengacungkan jari kearah belakang. maksudnya “tanggung jawab luh..udah ngelindes kucing.. “. terlihat dikaca spion mobil itu melambatkan lajunya. sepertinya sipengemudi penabrak kucing kebingungan, apa yang harus dilakukan. sayapun berhenti didepan toko dilampu trafic light untuk istirahat. sejenak saya melepas helm dan gloves. ternyata mobil yang nabrak kucing tadi tidak berhenti. saya sempat ingat-ingat plat nomernya dan ketik dihp. namun satu huruf dibelakangnya lupa. Plat nomer mobil itu BM 1271*.

walau yang dilindas seekor kucing tapi sikorban juga mahluk hidup. paling tidak berhenti dulu dan ambil jasad sikucing dan dikuburkan. Baru melanjutkan perjalanan. kata orang kalau nabrak kucing terus nggak dikubur, sipenabrak bakalan kena apes.

About yudibatang 2472 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

44 Komentar

  1. woh mati om yud???
    woh ingat klo kata orang mesir kuno kucing itu titisan dewa…
    klo kata orang islam kucing itu….(HMM)
    ya gitu lah…
    klo smape nabrak kucing ampe modar celka’a bisa nyawa jga loh taruhan’a..
    ttangga pernah nabrak tuh kucing modar sminggu kmudian tuh pnabrak modar jga…

    • mati bro… katanya sih..katanya lho ya.. kucing dari sononya punya ajian Pancasona.. kalo kegilas ban depan..terus diam..kegilas lagi sama ban belakang..terus bisa lari lagi..katanya lho ya.. πŸ˜€

  2. kalo dari segi kasihan emang kasihan mas… kucing “diistimewakan’ karena mungkin wujudnya inocent, lucu, menggemaskan dll, kalo itu tikus apa anjing mungkin gak begitu juga πŸ™‚ *tp yg penting yg memberi manfaat dan mudhorot hanya Allah mas… jd kucing gak bikin apes atau celaka… cmiiw :mrgreen:

  3. kelebihan kucing, imut lucu, suka kebersihan,kalo sikucing pngen ee* ato sipip tp msh d dlm rumah majikan sikucing pasti ngampet kuat2 mpe ktemu tmpat bwat buang tu air, kalo ee* dipendam, pemalu, rantai mkanan trakhir dari pnyakit yg d bwa tikus, dengkuran kucing bisa memperkuat tulang, suka mencuri lauk kalo bener2 gakuat lapar.
    *sesuatu melesat keluar brwarna putih tu apa kang?
    siapa nama kucing kepunyaan N. Muhammad saw? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    • wkwkwkwk dibilang takhayul???
      nti klo dah kena baru tau rasa…cuma sekedar mengingatkan tanggung jawab ny aja kok, secara karma pasti berlaku!!!
      *ente berbuat ente yg menuai hasil ny…ente jahat dapat bala bencana, ente baik dapat kebaikan pula…yg datang dr arah manapun yg tidak terduga!!!

  4. @sukro
    Bukan percaya pada tahayul tapi,
    Mbok yao berhenti dulu dan kuburin
    tu kucing malang…….!!!
    perlu anda ingat;
    kucing itu hewan
    piaraan kesayangan
    NABI MUHAMMAD SAW.
    pernah saya baca salah satu hadist
    yg menceritakan bahwa pada
    suatu hari Rosulullah sedang
    kelaperan dan di atas piring makan
    hanya ada 1 lauk saja.
    Nah ketika akan makan
    tiba2 kucing kesayangan menghampiri kaki beliau maka dg iba,
    lauk tadi diberikan
    ke kucing kesayanganya.
    walaupun, pada saat itu
    Rosululullah belum makan sama sekali.
    ………………………………………..
    Coba anda tanya ke pak ustad
    kalo gak percaya……??

  5. Klo di JAtim apalagi Surabaya, paling benci sm orang ga berotak; masak mas bro, bangkai tikus (yg ntah dah diracun) dibuang ditengah jalan … apa biar diplindes oranglain n bikin shockteraphy buat tikus” yg laen?

  6. Pertanyaannya adalah : kenapa orang yg nabrak kucing banyak yg ‘tanggung jawab’, eh giliran nabrak orang banyak yang kabor?

    Namun buat saya pribadi jika sedang driving/riding ada kucing nyabrang mendadak, lebih milih tetap lurus. Daripada membahayakan nyawa sendiri dan nyawa pemakai jalan lainnya.
    Alhamdulillah beberapa kali ketemu kucing ‘alay’, semuanya sukses ngeles dari roda2 kendaraan saya, walaupun saya nggak reflek menghindar.

  7. menepi dlu dipinggiran jalan kan bisa, toh gak ad yg menyarankan berhenti mendadak!!!
    tpi klo abis ditabrak lalu cuek bebek gk berhenti capcuzzz main pergi aja itu mah “terlalu”
    *karma pasti berlaku, walau itu cuma hewan klo kita anggap remeh mau kah ente klo sampe terjadi pada salah satu anggota keluarga??? di tabraklari, dibiarkan begitu aja???

  8. Saya di padang juga diserempet mobil tersebut berplat nomor BM 1271 RG, saya yang diserempet kok malah saya yang di maki2. kayaknya itu mobil travel dan juga mobil rental. kok bisa ya sampai solo? itu plat no pekanbaru. wah bagi yang hobi masang nomor coba deh pasang no ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.