Razia polisi kok dijalan rusak ?!…

Yups.. Hari sabtu kemarin saya solo riding pagi-pagi dari Cirebon menuju Batang. Start dari Cirebon jam setengah tujuh pagi.. memasuki kota brebes sekitar jam setengah delapan. Dan disambut lalu lintas yang tersendat.

Saya pikir ada perbaikan jelan lagi, mengingat perbaikan dijembatan sebelum alun-alun brebes belum seratus persen bener semenjak bulan puasa.. masih ada jalan bekas kerukan dan permukaan jembatan masih menggunakan pelat besi. namun setelah melewati jembatan tersebut… Jiaaahh.. ternyata ada razia pulisi..

saya pun menepi untuk menunjukan surat-surat kendaraan, setelah selesai diperiksa saya sempatkan poto-poto razia tersebut :mrgreen: Dalam hati bertanya-tanya.. Pakpulisi..pakpulisi.. kenapa sih razia kok harus dilokasi jalan rusak?? waktu razia pas dijam sibuk pula.. kan malah bikin arus lalu lintas tersendat..kok nggak dipasar sekalian? :mrgreen: 😆 lanjut perjalanan.. jiah.. belum satu kilo meter melewati rasia tersebut, ternyata ada rasia lagi masih diwilayah yang sama…

About yudibatang 2472 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

26 Komentar

  1. Biar pak pulisinya tau kalau disitu ada jalan rusak, jadi pak pulisi tau kalau pajak kendaraan bermotor itu bisa untuk memperbaiki jalan yang rusak itu..!! ayo pak pulisi besok ngetem disitu lagi ya…

  2. ada hubungannya dengan TANGGAL kah..??

    *ups ada Pak Daniel juga ikk,,, amit Pak Nyuwun Sewu #mlaku mindik-mindik karo mbungkuk trus mlipir-mlipir,, MBLAYUUUU -abaikan saja#

    hahahahaha..

    PISS..

  3. hmmm.. sekedar sharing.
    saya gak tahu apa ditempat masbro seperti ditempat saya atau tidak. tapi disini polisi hampir tidak pernah mengurusi lalu lintas. ada suatu perempatan yang banyak pelanggaran justru malah tidak ada polisi, dimanakah mereka? trnyata mereka mengumpet disalah satu titik jalan menangkapi mobil dan motor yg kebablasan lampu merah. padahal pelanggaran yang terjadi bukan hanya tipe pelanggaran lampu merah saja, namun juga jalan berlawanan arah dll…..

    polisi lalu lintas rasanya lebih tepat disebut tukang tilang!

  4. “Padahal salah satu tujuannya adalah mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan”
    ya kalau memang tujuannya seperti diatas!! kalo memang ada pengendara yg bersalah diarahkan pengadilan. jangan maksa nitip ato bayar ditempat! di bali saya alami sendiri hampir semua maksa bayar ditempat entah uangnya masuk kemana. percuma polisi masang spanduk disisi jalan agar tidak menerima suap.

  5. Siang tadi saya kena razia polisi pelanggaran yg saya lakukan tidak menyalakan lampu utama, surat lengkap, denda yg hrus di bayar 100ribu kata polisi tersebut sambil menunjukkan daftar pelanggaran beserta dendanya. Yg saya tanyakan apakah benar isi dari daftar tersebut? Yg pastinya saya tidak mau bayar 100ribu saya hanya bayar 30ribu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.