Yamaha R15 V 2.0 tanpa spakbor onthel…memang kereeeen..

Well.. Dapat poto-poto Yamaha R15 V 2.0 tanpa spakbor belakang sepeda onthel dan sari guard dari warungnya Bennythegreat.. Emang kereeen… 😀 Benar-benar bayi R6 :mrgreen: wiss… kalau saja YMKI mau memasukan motor ini KeIndonesia..bakalan mawuut dah… 😀

Di India sana… motor yamaha R15 V 2.0 ini sudah dipakai oleh biker India untuk balapan disirkuit… sementara diIndonesia, biker yang ngarep-ngarep Motor ini baru sebatas bisa nyawang potonya dan melihat videonya saja :mrgreen:

About yudibatang 2431 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

18 Komentar

  1. Semoga tahun depam ymki bangkrut…!!!!
    Biar tau rasa tuh atpm kemarukk kalo nyawanya ada di NKRI….!!!
    Hari gini masih menganak tirikan
    konsumen NKRI, siap2 tahun depan daganganmu gak laku ymki goblok….!!
    Rasakan akibatnya juga atas kekalahanmu di motogp & gak punya sponsor.
    teryata doa konsumen NKRI
    terkabul juga yamaha akhirnya kalah dan jadi pecundang sejati.
    sono pulang kampung ke jepang….!!!

    • gua sangat setuju gan ama pendapatnya,wajar dong kita biker indonesia sakit hati,mentang 2 jualannya disini laris,motor yg dijual motor biasa,sedangkan motor bagus dijual ke negara lain.YMKI lupa kacang ama kulitnya. mari biker yamaha kita boikot new vixion lighting,karena bukan itu yg ditunggu biker indonesia,tp R15

  2. Belum liat aselinya, tapi kog rasanya wheelbase-nya kepanjangan ya, jadi kesanya agak kopong di bawah footstep depan…. coba bandingkan dengan R6 beneran.

  3. dengar2 wheelbase molor hingga 5,5cm dari versi pertama, pantas jadi kayak kepanjangan….
    wheel base yang panjang memang menunjang kestabilan pada kec. tinggi di trek lurus, tapi wheelbase yang lebih pendek jauh lebih enak buat nikung…..

  4. Saya baru pake stang plus segitiganya R15 mas. Ternyata gak banyak perubahan di vixion saya. Hampir semua bagian PnP, cuma gak ada dudukan buat speedometer aja. Satu lagi kelebihannya pake stang jepit R15, kunci stang bisa tetep dipasang. 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.