yuk..belajar ngisi bbm motor batangan turun dari motor

Halo brother biker.. 😀 Sekedar sharing khusus untuk pengguna motor batangan 😀 Secara umum pengguna motor batangan bila mengisi bbm diSPBU enggan turun dari atas motor. yah..karena alasan lebih praktis, malas, kelamaan dan lain-lain 😀 Pertama kali saya ngisi BBM turun dari sepeda motor adalah tahun 2009, pas ngisi BBM diSPBU Shell diJakarta. Pada waktu itu sipetugas menyuruh saya turun dari motor karena alasan sudah peraturan.   Ya wis..saya  turun dari atas motor… setelah kejadian itu saya berusaha untuk turun dari atas sepeda motor ketika sedang ngisi BBM.. selain beberapa alasan yang sudah pernah dibahas oleh beberapa blogger, ternyata ada salah satu alasan yang mungkin anda belum pada tau.. 😀

apa alasan itu?? alasannya adalah sipetugas pengisi BBM ( yang cewek ya.. ) merasa risih ketika dia harus memasukkan selang BBM kedalam tangki motor dan sipengendara tidak turun dari motor… risih karena jarak lubang tangki ke “batangan” sipengendar motor relatif dekat :mrgreen: 😆 .. alasan ini saya dapatkan ketika ngobrol-ngobrol dengan salah satu petugas pengisi BBM disebuah SPBU diBatang Jawa Tengah.. Nah..Mulailah merubah kebiasaan mengisi BBM anda dengan turun dari motor dari Sekarang 😀

About yudibatang 2209 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

21 Komentar

  1. hehe,, bru tau nih mas yud.!! trnyata sipetugas(kalo cewek) risih dgn ”batang” bikers??? wkakakakak 😀 :D, salut dah gw!! ilmu bertambah terus jika membuka nih blog.. hhe

  2. Maap nanya Om Yud,,
    Besok kan aku mo servis Nara_Jang maroon aka pikson 2011 baru tapi SECOND aka RONDO kinyis2 pula…
    xixixixii……
    Oh ya Km baru 1696 waktunya servis
    ke 3 Ini pun sudah masuk 7 bulan.
    Kalo lewat 7 bulan servisnya nanti hangus kata di buku pedoman sih.
    Nah yg jadi pertanyaanku
    Kalo ganti oli & saringan filter oli atau ganti komponen2 yg lain misalnya lho ya, apa nantinya aku bayar apa gratis. Maap nubi & OOT
    karna baru kali ini servis motor laki. sebelumnya servis 1 & 2 dilakukan oleh pemilik motor ini aka pemilik pertama…
    Tolong dijawab ya teman2 bro & sis…
    Sorry……
    nanyaknya kebanyakan..????

  3. itu kayaknya dulu pernah dibahas di blognya Kang Taufik atau Juragan Rondo… CMIIW

    alesan utamanya untuk antisipasi bila terjadi masalah whatsoever, biker bisa langsung lari buat penyelamatan diri, lebih cepet daripada nongkrongin motor, musti turun dulu… :ngacir:

  4. Haaghaghaa. . . …
    Gw bangedh nehg, coba ahg ntar turun kalo isi bensin lg. . Thx infone um,
    nggak pernah kpikir ada smua alasan itu sblmnya, coz slama ini nglakuin apa yg dlihat tanpa ada pikiran apa2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.