Bila Yamaha R 15 brojol diIndonesia, Yamaha Vixionpun turun kasta

yups.. yamaha vixion yang telah beredar hampir lima tahun lamanya, pada awal-awal kemunculannya begitu fenomenal, dari desaign, tekhnologi dan veluenya masih sangat digemari sampai sekarang.

seiring berjalannya waktu yamaha vixion mempimpin penjualan dikelas motor sport. tak heran sekarang penampakan yamaha vixion sudah buanyak sekali hingga dipakai oleh para pedagang :mrgreen:

bagi biker pengguna yamaha vixion yang sudah lama menyemplak motor tersebut, hampir dipastikan ingin mengganti tunggannya. Beberapa rekan vixioner speed freak malah sudah banyak yang naik kelas ke N250 karena dirasa performa vixion ya cuman segitu-gitu aja :mrgreen:

Bila Yamaha R15 V 2.0 jadi brojol diIndonesia otomatis singgasana yamaha vixion sebagai produk andalan YMKI akan turun kasta dibawahnya Yamaha R15 V 2.0.
Tapi memang sudah saatnya YMKI menghadirkan yamaha R15 ini, disamping untuk mengakomodir pencinta motor yamaha juga untuk menghadapi produk kompetitor πŸ˜€

Silahken share pendapat anda πŸ˜€

20 Komentar

  1. turun kasta pasti, tapi pintar-pintar YMKI dalam meramu, coba menilik pada kawasaki ninja 150r, l, n, 3 variant mas, konsumenpun bisa memilih berdasar duitnya, yg penting vixion harus hadir dengan velg lebar kyk byson dan disc brake

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.