Yamaha Jupiter MX livery gubernur Jawa barat

Halo brother biker 😀 … pas lagi servis motor disebuah bengkel resmi dicirebon yang terletak dijalan Tuparev, ada pemandangan menarik..yups,,jupiter MX berwarna putih dan unitnya buanyak sekali. Menurut orang beres unitnya ada 800..dan mau dibagikan kekecamatan-kecamatan.. weh..manteb nih yang dapat motor ingpentaris baru 😀

Setelah didekati dan diamati, ternyata Liverinya bertuliskan Bantuan gubernur Jaw barat dan logo wilayah jawa barat.. mantab nih pakgubernur jawa barat..ngebantu motor jumlahnya banyak banget.. 800 unit!!

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

48 Komentar

    • DKI (Daerah Khusus Ibukota), peraturannya beda om.
      pengadaan kendaraan operasional diserahkan ke SKPD/unit masing2.
      gubernur/pemprov ga mau repot menginventaris barang2 begituan, nilai ga seberapa tapi ntar repot pas ada pemeriksaan. makanya pengadaan barang/jasa diserahkan ke unit masing2. nanti tinggal minta anggaran berapa, acc deh. hehe..

  1. Biasanya harga khusus itu…. tau sendiri khan pemerintah kita…. mungkin juga selain harga khusus ada disc off faktur sekian persen… kalo tenderan udah biasa yg begituan… duit anget….. :mrgreen:

  2. Lha iyo, yang patut ditanyakan kuwi duite sko kantonge pak gubernur dewe po duite pemerintah ngakune bantuan sko pak gubernur. No offense ya gan…

    Kayane ono udang dibalik batu, pak gubernur menerapkan politik pencitraan demi ingin terpilih kembali di pemilukada yang akan datang. Buktinya tulisan di bodi motor bantuan sko pak gubernur, secara tidak langsung ya kampanye terselubung yang dilakukan jauh2 hari. Yang diberipun merasa ewuh pekewuh, karena secara tidak langsung harus mendukung pak gubernur di pemilukada nanti.

    Sekali lagi no offense ya gan, hanya ingin mencurahkan pendapat pribadi….

  3. akal bulus aja tuh…belinya pake uang rakyat kan ? bukan pake uang pribadi…lah kok pake ditulis bantuan gubernur…
    kampanye terselubung,,,kok rela ngabisin duit segitu banyak buat bantuan motor…ya mungkin hasil korupsinya berlipat dari itu..

    btw keren juga warna putih dan liverinya

    • jangan su`uzon dulu bro, kali aja niat nya emang tulus..sapa tau..?
      klo masalah kampanye, bukannya yg jelas kampanye itu partai baru tuch..tiap hari , bahkan tiap jam..mentang2 yg punya media…
      kok ngak ada yg larang atau gugat..?

      PIye..?

      • lha kalo kampanye pake duit sendiri, media sendiri mah suka-suka wae… duit-duit dia sendiri, duit rakyat ga kesentuh. kalo partai lain sewot ya gugatlah.

        tapi kalo bantuannya pake uang rakyat trus ngaku-ngaku dia yg bantu kan aneh!

  4. trus motornya nanti ga dirawat mentang2 motor dinas…. ganti oli kalo inget doank, mandi kalo pas hujan, blom satu taun mesin udah ngebul trus bodi udah pada protol. ( kalo ditanya, dapet ngasih ini bukan beli )

    • iye, trus onderdilnya diganti semua sama yang abal2, yang aseli dijualin, yang namanya manusia, rambut boleh sama hitam tapi isi otak, gk ada yang tau !

  5. gk bikin empet, tulisannya itu, bantuan gubernur jabar 2011, maksudnya apa sih ?? promosi terselubung ?? yang gue tau, duit buat beli motor itu, duit masyarakat yang dikumpulin lewat pajak, dan diatur sedemikian rupa, hingga bisa kebeli 800 unit motor jupi mx, jadi harusnya tulisan yang tepat, BANTUAN MASYARAKAT JAWA BARAT ! ngapain sih pake nambahin tulisan itu ??? tar digilir ditanya ke YBS, pura2 tidak tau, lagu lama lah itu..basi !!

  6. Gaya nya doang bantuan..
    pakai uang rakyat aja belagu tu gubernur jabar
    klo memang bantuan ya pakai uang sendiri dong..
    dasar Gubernur TOLOL dan IDIOT
    Sok baik…

  7. wih K E R e…..n, rakyat bisa make gk ya, nih motor kayanya anti tilang, mx katanya ngacir (belum nyoba), putih artinya suci (katanya), logo kujang disertai padi kapas artinya …….(kujang benda/alat tajam, padi makanan pokok, kapas bahan untuk buat kasur/kain, jadi artinya?.**********.) yah selamat sajah, selamat menikmati nikmatnya nikmat,
    HIdup..Eh! belum waktunya pemilihan……ya!

  8. tlisan di body samping motor kayanya kurang pas, masa BANTUAN GUBERNUR JABAR, seolah ntar di daerah beranggapan yang ngasih pak gubernur, kemana pa wakil nya ga ke bawa BAWA..?? seharusnya tulisannya seperti bantuan bantuan tahun2 sebelumnya biar ADIL, tulisannya BANTUAN PEMPROP JABAR, jadi ga ada yang merasa tersinggung, kasian pa wakil gubernur nantinya…DPRD harusna mengkaji ulang tulisan tadi, apalagi JABAR bentar lagi akan PILKADA 2013 nanti…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.